nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Diskusi Tentang Komunis, Massa Geruduk Kantor LBH Jakarta

Muhamad Rizky, Jurnalis · Sabtu 16 September 2017 11:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 16 338 1777184 tolak-diskusi-tentang-komunis-massa-geruduk-kantor-lbh-jakarta-EbzkgnwVz0.jpg Foto: Muhamad Rizky/Okezone

JAKARTA - Sejumlah masa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Anti-Komunis menggelar aksi di depan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (16/092017).

Aksi ini menolak agenda LBH Jakarta yang rencananya akan menggelar diskusi terkait komunis hari ini. "Sesuai TAP MPRS nomor 27 segala faham komunisme tidak boleh ada di bumi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ungkap orator di lokasi aksi, Sabtu (16/9/2017).

Aksi ini juga dihadiri oleh Aliansi Mahasiswa Jakarta. Kedatangan mereka juga menyampaikan hal yang serupa untuk menolak rencana kegiatan seminar yang akan di gelar LBH.

Dalam orasinya, massa aksi menyatakan sikap untuk melakukan perlawanan terhadap PKI. "Kami anti terhadap PKI," teriak orator.

Mereka menilai LBH Jakarta tidak lagi independen terkait untuk menerima perosalan PKI. Untuk itu pihaknya mengutuk keras dan akan terus menggelar aksi.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini