Image

Ya Ampun! Lagi Asyik Istirahat dengan Pacar, Seorang Perempuan Diperkosa oleh Empat Preman

Putri Ainur Islam, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 23:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 18 1794912 ya-ampun-lagi-asyik-istirahat-dengan-pacar-seorang-perempuan-diperkosa-oleh-empat-preman-IubLr3NvRJ.jpg Foto: Ilustrasi dok. Okezone

KANCHEEPURAM - Lagi-lagi kasus pemerkosaan bergilir kembali terjadi di India. Kali ini korbannya adalah seorang wanita berusia 20 tahun di distrik Kancheepuram, India Selatan, di negara bagian Tamil Nadu. Ia diperkosa oleh empat pria yang diketahui tengah mabuk. Sebelum memperkosa sang korban, mereka berempat terlebih dahulu memukuli kekasihnya.

Insiden tersebut terjadi pada Senin 9 Oktober malam saat korban dan pacarnya yang diketahui sama-sama bekerja di bengkel tekstil yang sama, sedang duduk di bawah pohon sehabis jam kerja. Polisi mengatakan duo ini memang sudah biasa pergi ke tempat tersebut untuk duduk di bawah pohon dan meluangkan waktu bersama.

Namun pada malam itu, empat preman tersebut sudah hadir di daerah tersebut dan mulai berperilaku tidak baik dengan pasangan tersebut. Pertama, mereka memukuli pacar korban dan kemudian bergiliran memperkosa wanita malang itu. Sedangkan salah satu dari mereka ada yang memegang pisau ke arah pria tersebut, dilaporkan The Times of India, Jumat (13/10/2017).

BACA JUGA: ASTAGA! Anak Yatim Jadi Korban Pelecehan Seksual Gara-Gara Permen

BACA JUGA: Korban Pemerkosaan Bunuh Diri Setelah Dipaksa Nikahi Pelaku

Cobaan tersebut berlangsung setidaknya tiga jam sebelum terdakwa melarikan diri dari tempat kejadian. Menurut laporan, pasangan tersebut melaporkan tindakan tersebut ke pihak polisi pada Rabu 11 Oktober. Polisi kemudian bertindak cepat untuk menangkap tiga dari empat tersangka.

"Kami mempersempit ruang gerak para tersangka setelah beberapa pertanyaan di lingkungan di mana beberapa penduduk melihat mereka pergi dengan cepat dengan kendaraan mereka," kata seorang perwira polisi.

Dia menambahkan bahwa selama interogasi, tiga preman tersebut mengakui bahwa mereka mabuk dan memutuskan untuk menyerang pasangan tersebut. Mereka juga mengakui bahwa mengancam sejoli itu dengan sebuah pisau.

Hingga kini pihak kepolisian masih mencari tersangka keempat. Selain itu korban diketahui dibawa ke rumah sakit pemerintah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

(pai)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini