Share

Kompaknya Menteri Jokowi Foto Bersama Bobby-Kahiyang di Medan

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Minggu 26 November 2017 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 26 340 1820781 kompaknya-menteri-jokowi-foto-bersama-bobby-kahiyang-di-medan-E1Ugt5WLE4.jpg Para Menteri Jokowi berfoto bersama di acara resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan (Foto: Wahyudi Aulia Siregar)

MEDAN – Tidak kurang dari 23 orang menteri Kabinet Kerja hadir dalam resepsi kedua pernikahan putri tunggal Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution, yang digelar di Bukit Hijau Regency, Kompleks Perumahan Taman Setiabudi Indah, Medan, Minggu (26/11/2017).

Para menteri hadir lengkap dengan pasangannya masing-masing. Adapula anggota kabinet yang membawa serta keluarga anak mereka.

Saat menghadiri resepsi, para menteri mengulang momen yang sempat terjadi pada resepsi pertama yang dilangsungkan di Solo, Jawa Tengah, 8 November 2017 lalu. Yakni momen foto bersama anggota kabinet dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, serta Bobby-Kahiyang.

(Baca Juga: Mendikbud: Pernikahan Bobby-Kahiyang, Momentum Galakkan Festival Budaya Nasional)

Pantauan Okezone, para menteri dan pasangan mereka begitu bersemangat untuk mengikuti foto bersama. Para fotograper yang mengabadikan momen tersebut pun sempat kesulitan mengatur para menteri.

β€œRamai sekali menteri yang datang, saya tak semua bisa didekati,” sebut Fatimah, salah seorang tamu.

Usai mengikuti foto bersama, para menteri langsung diserbu para tamu lainnya yang ingin berswafoto. Sejumlah menteri menolak, tapi tak sedikit yang bersedia melayani.

"Kemari-kemari," kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi, memanggil para tamu yang ingin berswafoto.

Usai melayani swasta, satu demi satu menteri kabinet kerja meninggalkan lokasi resepsi.

(Baca Juga: Soal Isu 'Kawin Politik', Luhut: Mengada-ada, Tak Ada Agenda Politik di Pernikahan Bobby-Kahiyang!)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini