nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peduli Rakyat Kecil, Perindo Pekalongan Serahkan 7 Gerobak ke Pedagang

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017 16:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 02 512 1824092 peduli-rakyat-kecil-perindo-pekalongan-serahkan-7-gerobak-ke-pedagang-kGt2r5pRl2.jpg Ilustrasi. Foto Okezone

PEKALONGAN - DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan membagikan gerobak gratis kepada pedagang kaki lima (PKL) di seputar Pekalongan, Jawa Tengah. Sebanyak tujuh gerobak dibagikan gratis kepada pedagang gorengan, pangsit (mie ayam).

Pemberian gerobak dilakukan di kantor DPD Perindo Kabupaten Pekalongan di jalan Bahurekso 01/08, Kebon Agung, Kajen,Pekalongan, Jawa Tengah. Acara ini disaksikan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero.

Para pedagang yang mendapatkan bantuan gratis gerobak Perindo akhirnya bisa bernafas lega, gerobak yang selama sudah dinantikan. Dengan adanya bantuan gerobak ini mereka berharap usaha yang mereka jalankan bisa berkembang.

"Hari ini tujuh gerobak dibagikan pada pelaku usaha kecil seperti pedagang pangsit dan gorengan," jelas Ketua DPD Perindo Kabupaten Pekalongan, Kurniawan Aji, Sabtu (2/12/2017).

Ia menyampaikan mereka yang menerima bantuan gerobak sudah mendaftar sebelumnya. Usaha mereka sudah berjalan antara 3 - 8 tahun. Masih banyak lagi penerimaan bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo.

"Ini merupakan bukti nyata Perindo konsekuen ikut serta membantu mensejahterakan masyarakat kecil agar bisa mandiri dan memperbaiki tingkat ekonomi mereka menjadi lebih baik lagi," pungkas Kurniawan Aji.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini