Share

Evakuasi Kecelakaan Karambol 10 Kendaraan Kelar, Tol Ungaran Kembali Lancar

Taufik Budi, Sindo TV · Selasa 26 Desember 2017 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 26 512 1835781 evakuasi-kecelakaan-karambol-10-kendaraan-kelar-tol-ungaran-kembali-lancar-RdzPiA9CL9.png Lalu lintas di Tol Ungaran kembali normal. (Foto: Taufik Budi/Okezone)

SEMARANG - Kecelakaan karambol yang terjadi di ruas Tol Ungaran-Semarang KM 16.200 melibatkan 10 kendaraan, di antaranya bus dan truk. Sejumlah korban luka segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

"Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya ada beberapa korban dengan luka ringan. Semuanya dibawa ke rumah sakit di Ungaran," kata Manager Operasional dan Teknik PT Trans Marga Jateng (TMJ), Fauzi Abdurrahman, Senin 25 Desember 2017.

Sejumlah anggota polisi bersama petugas TMJ diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban, sekaligus mengatur arus lalu lintas. Jalur Ungaran menuju Semarang yang sempat ditutup untuk proses evakuasi kini telah dibuka sehingga arus lalu lintas kembali normal.

(Baca juga: 10 Kendaraan Tabrakan Karambol di Tol Ungaran Warnai Libur Natal)

"Arus lalu lintas sudah normal setelah proses evakuasi selesai dilakukan," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, sedikitnya 10 kendaraan dilaporkan terlibat kecelakaan karambol di ruas Tol Ungaran-Semarang. Arus lalu lintas dilaporkan macet panjang karena jalur sempat dtutup untuk proses evakuasi.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 20.28 WIB di lajur Ungaran menuju Semarang.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini