nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Golkar Resmi Usung Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Bayu Septianto, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 05 525 1840787 golkar-resmi-usung-deddy-mizwar-dedi-mulyadi-di-pilgub-jabar-dqHHmUfgmU.jpg Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Foto: Bayu Septianto)

JAKARTA - Partai Golkar resmi mengusung Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Kepastian dukungan ini langsung diberikan surat rekomendasinya oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar bersamaan dengan pasangan calon daerah lainnya.

"Untuk Jabar, sudah selesai Kang Dedi lah, Demiz-Demul, 2D kan," ujar Ketua DPP Golkar, Ibnu Munzir di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018).

(Baca Juga: Ini Jawaban Ridwan Kamil jika Dijodohkan dengan Anton Charliyan)

Menurut Munzir, berdasarkan hasil survei pasangan ini menjanjikan untuk memberikan kemenangan pada Pilgub Jabar. Sehingga partai berlambang pohon beringin siap bergandengan dengan Demokrat.

Dalam penyerahan surat rekomendasi tersebut, Dedi Mulyadi hanya sendiri saat berada di atas panggung. Sebab, Deddy Mizwar yang masih menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat itu datang terlambat.

(Baca Juga: Sebagian Paslon Pilkada di Jabar Akan "Diungsikan" ke Jakarta)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini