Share

Prabowo dan Airlangga Hadiri Deklarasi Pasangan Edy-Ijeck di Pilgub Sumut

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Minggu 07 Januari 2018 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 07 340 1841299 prabowo-dan-airlangga-hadiri-deklarasi-pasangan-edy-ijeck-di-pilgub-sumut-s1M3itODuZ.JPG foto: Okezone

MEDAN - Tiga pimpinan partai politik menghadiri deklarasi pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck) atau Eramas, untuk maju di pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2018, di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (7/1/2018).

Ketiga pimpinan partai yang hadir adalah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto; Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto; dan Presiden PKS, Sohibul Iman.

Pantauan Okezone di lokasi, ketiga pimpinan partai politik itu tiba sekira pukul 11.15 WIB, beriringan dengan pasangan Edy-Ijeck. Kehadiran mereka langsung disambut teriakan histeris oleh ribuan pendukung yang sudah menunggu sejak pukul 09.00 WIB.

"Eramas untuk Sumut Bermartabat, Prabowo Presiden," teriak massa.

Kehadiran ketiga pimpinan partai politik ini sempat membuat keriuhan di atas panggung semi permanen yang disiapkan panitia. Keriuhan disebabkan banyaknya massa pendukung yang berada di atas panggung untuk mengabadikan foto ketiga pimpinan partai tersebut.

"Ini momen yang mahal dan bisa terjadi untuk Pilgub Sumut. Semoga Eramas menang,"sebut salah satu pendukung.

 (Baca juga: Deklarasi Dukungan Edy-Ijeck, Ratusan Ribu Massa Penuhi Lapangan Merdeka)

Edy Rahmayadi sendiri dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk mendukung mereka, untuk segera mewujudkan Sumatera Utara Bermartabat. Menurutnya, dukungan yang diberikan lima partai besar kepadanya, yang mencapai 50 kursi dukungan di DPRD Sumut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan kelima partai yang telah memberikan kesempatan kepada kami para putra daerah untuk mengabdi dan membangun daerah kami," tandas Edy.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini