nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Terakhir Pendaftaran Pilgub Sumut, Djarot: Kami Masih Fokus Melengkapi Administrasi

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 340 1842786 hari-terakhir-pendaftaran-pilgub-sumut-djarot-kami-masih-fokus-melengkapi-administrasi-C9v8UiAeSs.jpg Bacagub Sumut dari PDIP Djarot Saiful Hidayat (Foto: Wahyudi Aulia Siregar/Okezone)

MEDAN – Hingga hari terakhir pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur, PDIP belum juga merampungkan berkas pendaftaran yang akan mereka ajukan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPP PDIP yang juga bakal calon gubernur Sumut yang diusung PDIP, Djarot Saiful Hidayat, saat menghadiri peringatan hari ulang tahun ke-45 PDIP di Kantor DPD PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting, Medan, Rabu (10/1/2018).

Menurut Djarot, tim mereka masih terus bekerja melengkapi berkas untuk kemudian bisa diajukan ke KPU Sumut, hari ini juga.

"Target kita bisa selesai semua hari ini, agar bisa diserahkan. Yang penting-penting dahululah kita siapkan. Nanti kan ada waktu 7 hari untuk melengkapi kekurangannya,"sebut Djarot.

(Foto: Wahyudi Saiful Hidayat/Okezone)

Untuk dukungan, Djarot mengklaim mereka telah memenuhi syarat minimal setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan dukungannya kepada Djarot.

(Baca Juga: KPU Ingatkan Paslon Lengkapi Berkas Sebelum Pendaftaran Pilkada 2018 Ditutup)

"Kita sudah ketemu dengan Ketum dan Sekjen PPP. Ketum PPP bilang, PPP berjodoh dengan Djarot," sebutnya.

(Baca Juga: Djarot-Sihar Sitorus Direncanakan Mendaftar ke KPU Sumut Rabu Siang)

Djarot rencanya akan mendaftar ke KPU Sumut pada pukul 13.00 WIB. Djarot disebut-sebut akan berpasangan dengan Sihar Sitorus dalam pencalonannya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini