nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usir Roh Jahat, 2 Saudari Sembur Wajah Bocah 5 Tahun dengan Api

Febrianto, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 07:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 07 18 1855826 usir-roh-jahat-2-saudari-sembur-wajah-bocah-5-tahun-dengan-api-EIWiSu3A0V.png Diduga 2 pelaku kekerasan pada anak (Foto: Independent)

MASSACHUSETTS - Seorang gadis berusia 5 tahun mengalami penyiksaan dan meninggalkan luka cacat permanen setelah diikat dan dibakar sebagai bagian dari ritual voodoo.

Seperti yang dikutip dari Independent, peristiwa ini terjadi di Massachusetts, Amerika Serikat, dimana dua bersaudara Peggy LaBossiere (51) dan Rachel Hilaire (40), diduga menahan gadis itu sebagai bagian dari ritual yang dirancang untuk menyingkirkan iblis yang mereka percaya ada di tubuh korban.

Menurut kepolisian setempat, dua wanita tersebut juga mengancam akan memotong kepala saudara laki-laki korban berusia 8 tahun dengan sebuah golok.

Anak laki-laki tersebut menceritakan, bahwa saudara perempuannya diikat dan dua pelaku menyemburkan api hingga wajah korban terbakar.

Selain itu, pelaku juga memotong lengannya dan di area kerah dengan benda seperti jarum, hingga menyemburkan darah.

Sementara dua bersaudari tersebut membantah telah melakukan penyiksaan. Mereka mengatakan, apabila seseorang terasuki roh jahat, akan mengalami gejala terbakar.

Saat ini, korban dirawat di rumah sakit dan dirawat oleh otoritas kesejahteraan negara, bersama dengan saudara laki-lakinya.

Voodoo merupakan praktik keagamaan yang dikembangkan berabad-abad yang lalu oleh orang Afrika yang diperbudak di Karibia, terutama di Haiti, di mana praktiknya dikenal sebagai "vodou".

Meskipun kebanyakan praktisi mengatakan bahwa agama tersebut tidak mengenal kekerasan, namun disalahpahami. (feb)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini