Image

Tokoh dan Pengusaha Asal Jatim Berbondong-Bondong Nyaleg Lewat Perindo

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 15:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 337 1859499 tokoh-dan-pengusaha-asal-jatim-berbondong-bondong-nyaleg-lewat-perindo-rodQ3jylFs.jpg Pendaftaran caleg di DPP Perindo (foto: Fakhri/Okezone)

JAKARTA - DPW Perindo Jawa Timur membawa sejumlah tokoh dan pengusaha berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) ke DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua DPW Perindo Jawa Timur, Mirdasy mengatakan, pihaknya juga mendaftarkan sejumlah nama yang berasal dari kalangan profesional untuk maju sebagai Caleg lewat Perindo.

"Mereka berasal dari 11 Dapil yang ada di Jatim ada bebarapa tokoh dan pengusaha. Apakah itu ada pengusaha batubara atau tokoh di Jatim," kata Mirsady di lokasi, Rabu (14/2/2018).

Ia menjelaskan, Perindo akan memberikan pembekalan kepada para Caleg yang akan bertarung di Pemilu 2019. Menariknya, kata Mursady, para kalangan profesional itu memiliki jaringan di akar rumput yang kuat.

"Ada aktivis kehutanan, aktivis lingkungan hidup kemudian mereka ingin menjadi bagian dari Partai Perindo. Dan kemudian menjadi Caleg dari Perindo," imbuhnya.

Sebanyak 31 orang dari 11 Dapil di Jawa Timur yang telah mendaftarkan diri sebagai Baleg dari Perindo. Perindo menargetkan setiap dapil nantinya diisi oleh kader-kader partai yang ingin membawa kesejahteraan untuk Indonesia ini.

"Kami berharap semua terisi baik mereka yang dari tokoh laki-laki maupun perempuan. Memang untuk tokoh perempuan belum banyak. Tapi saya mendapat informasi dari aktivis perempuan segera bergabung sebelum penutupan pada Maret ke depan," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini