Image

Potret Kedekatan Deddy Mizwar Bersama Ajudannya

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 16:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 525 1859572 potret-kedekatan-deddy-mizwar-bersama-ajudannya-q8HX2O6pHd.jpg Kebersamaan Deddy Mizwar dan Ajudannya, Revi (foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Ravi Wisesha menjalani hampir lima tahun masa tugasnya sebagai ajudan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Tugas Ravi pun berakhir mulai besok karena pria yang akrab disapa Demiz itu akan cuti untuk mengikuti kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018.

Demiz sendiri sudah menyerahkan seluruh fasilitas dinasnya di rumah dinasnya kawasan Rancabentang, Kota Bandung, Rabu (14/2/2018) siang. Di sela-sela penyerahan itu, ia sempat memanggil Ravi dan berkelakar di hadapan wartawan.

(Baca Juga: Deddy Mizwar Resmi Tinggalkan Rumah Dinas)

"Yang ini juga diserahkan," ujar Demiz sambil tersenyum.

Ia kemudian bercanda dengan mengatakan bahwa Ravi sering tidur di dalam mobil saat dalam perjalanan. Bahkan, ia sering membetulkan posisi Ravi saat miring karena tertidur.

"Dia tidur duluan di depan, kadang-kadang kepalanya (miring), kita benerin, kita yang jagain dia," ucap Demiz yang kembali tertawa.

Ravi Wisesha Ajudan Wagub Jawa Barat (foto: Oris/Okezone)

Ravi pun sedikit protes, karena hal itu diungkapkan Demiz kepada awak media. Meski begitu, Demiz dan Ravi sama-sama tersenyum. Keduanya pun terlihat sudah sangat dekat.

Ravi sendiri mengaku sangat dekat dengan Demiz. Hal itu tidak terlepas dari kebersamaan yang cukup lama dijalani berdua. Ke mana pun Demiz pergi, hampir selalu dipastikan ada Ravi yang mendampinginya sebagai ajudan.

"Pak Wagub bisa dibilang sudah seperti ayah, seperti orangtua," tutur Ravi.

Soal sosok Demiz, ia menyebutnya sebagai sosok yang serius tapi santai. Bahkan, Demiz dikenalnya sebagai sosok yang humoris. Demiz juga sosok yang bijaksana dan dewasa.

(Baca Juga: Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Ungkap Filosofi Nomor Urut 4)

Ia pun tidak akan melupakan pengalaman dan kenangannya bersama Demiz. "Tentunya banyak suka-duka, banyak pengalaman yang bisa diambil dari Pak Wagub," ungkapnya.

Secara pribadi dan mewakili seluruh staf yang selama ini ditugaskan melayani Demiz, ia menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan selama bertugas. Ia juga berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi ajudan.

"Ini satu pengalaman berharga yang mungkin tidak semua orang bisa mendapatkannya," pungkas Ravi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini