nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsolidasi di Bengkulu, Hary Tanoe: Perindo Harus Jadi Pemenang

Badriyanto, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 23:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 25 340 1864620 konsolidasi-di-bengkulu-hary-tanoe-perindo-harus-jadi-pemenang-o1gqlpxwXX.jpeg Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo konsolidasi kader partai di Bengkulu (Foto: MNC)

BENGKULU SELATAN - Seluruh kader harus berjuang maksimal menangkan Partai Perindo di Bengkulu. Hal itu lah yang disampaikan Ketua Umun Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memimpin konsolidasi Partai Perindo Bengkulu di Bengkulu Selatan, Minggu (25/2/2018).

"Seluruh kader harus aktif turun ke masyarakat dengan program tepat sasaran, menangkan pemilu di Bengkulu," tegas Hary Tanoe.

Hary Tanoe mendorong agar seluruh kader memaksimalkan program-program Partai Perindo seperti gerobak Perindo, bantuan peralatan nelayan dan pertanian, ambulans Perindo, bakti sosial, fogging dan program-program lainnya.

(Baca Juga: Konsolidasi Perindo Bengkulu, Hary Tanoe Perintahkan Kader Turun ke Masyarakat)

Selain itu, Hary Tanoe memacu semangat perjuangan kepada kader Perindo untuk terus bergerak memajukan daerah, menyejahterakan masyarakatnya.

"Kita persempit kesenjangan sosial dengan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ketinggalan," tegas Hary Tanoe.

Sehingga lebih banyak masyarakat produktif. Dengan begitu, lapangan pekerjaan akan tercipta, jumlah pembayar pajak baru bertumbuh. Bila hal tersebut terjadi Bengkulu akan lebih cepat maju masyarakat yang berada di daerah, dan tidak perlu ke luar daerahnya untuk mencari pekerjaan.

Hary Tanoe menambahkan, hal tersebut harus terjadi di seluruh daerah. Pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat harus terjadi. Daerah akan maju dan ekonomi Indonesia akan melesat.

(Baca Juga: Hary Tanoe Hadiri Pernikahan Keluarga Partai Perindo Bengkulu)

Tujuan didirikannya Perindo, tegas Hary Tanoe adalah menjadikan Indonesia yang tidak hanya merdeka, tapi juga bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

"Kita harus punya keterwakilan cukup di legislatif dan eksekutif, agar mampu membuat kebijakan tepat, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Kepada kader, Hary Tanoe yang datang menempuh jalur darat selama tiga jam mengatakan setiap kader harus militan, karena hanya dengan memenangkan Pemilu Perindo bisa mewujudkan cita-citanya menjadikan rakyat Indonesia sejahtera.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini