nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Edy Rahmayadi Kunjungi Korban Kebakaran di Sibolga

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 01:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 27 340 1865690 edy-rahmayadi-kunjungi-korban-kebakaran-di-sibolga-m5908cuo6b.jpg Cagub Sumatera Utara kunjungi korban kebakaran di Sibolga. (Dok Istimewa)

MEDAN – Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Edy Rahmayadi, menyempatkan diri mendatangi warga di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, yang menjadi korban kebakaran pada Kamis 15 Februari 2018 lalu.

Dalam kunjungannya, Mantan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) itu sempat bercengkarama dan mendengar keluh kesah puluhan warga. Edy kemudian berpesan agar warga tetap berlapang dada atas musibah yang menimpa mereka.

“Yakinlah di balik semua ini rahasia Tuhan jauh lebih baik dari apa yang kita pikirkan,” kata Edy, Selasa (27/2/2018).

Mendapat perhatian khusus dari sang calon gubernur, rasa pilu yang menimpa para korban kebakaran seolah sirna. Mereka pun berterima kasih atas bantuan yang sudah dikirimkan Edy Rahmayadi pada kesempatan sebelumnya.

(Baca Juga: Ormas Pemuda Pancasila Deklarasi Dukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah)

"Alhamdulillah ya Allah Pak Edy datang. Kemarin kami hanya terima bantuan dari Pak Edy, tapi belum berjumpa langsung. Alhamdulillah sekarang bisa berterima kasih secara langsung," kata warga bernama Riski Amelia.

 (Cagub Sumatera Utara kunjungi korban kebakaran di Sibolga. Foto: Dok Istimewa)

Untuk diketahui, ratusan bangunan rumah dan kios semi permanen milik warga yang hangus dilalap api, pada Kamis, 15 Februari 2018. Satu orang juga ditemukan tewas terpanggang dalam kebakaran itu.

(Baca Juga: Eramas Kembali Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sumut)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini