nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ormas Pemuda Pancasila Deklarasi Dukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 17:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 26 340 1864985 ormas-pemuda-pancasila-deklarasi-dukung-edy-rahmayadi-musa-rajekshah-Q0IOUliIz1.jpg Cagub Pilkada Sumut Edy Rahmayadi dapat dukungan dari Pemuda Pancasila. Foto Ist

MEDAN – Organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck).

Ribuan kader PP di seluruh wilayah di Sumatera Utara pun diinstruksikan untuk memenangkan pasangan calon yang didukung Partai Gerindra, Golkar, NasDeM, Hanura, PAN, PKS dan Perindo itu.

BACA: Edy Rahmayadi Ngopi Bareng Jurnalis dan Warga di Warung sambil Bahas Pembangunan Sumut

BACA: Pedagang Sayur di Pasar Gambir Kegirangan Dapat Peci dari Edy Rahmayadi

Keputusan mendukung Edy Rahmayadi, diambil setelah jajaran pengurus Pemuda Pancasila dari 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Grand Mercure, Medan pada Sabtu 24 Februari 2018 kemarin.

Menurut Kodrat Shah, Ketua Majelis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Pemuda Pancasila memiliki peran yang signifikan dalam menentukan kemenangan di Pilgub Sumut 2018. Sehingga penting bagi Pemuda Pancasila untuk ambil momentum menentukan nasib Sumatera Utara melalui kontestasi Pilgub Sumut 2018.

“Untuk itu, saya sudah mengintruksikan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila di Sumut, sampai ke pelosok-pelosok, untuk terus bekerja pro-aktif dalam memenangkan pasangan calon Nomor 1, Edy Rahmyadi-Musa Rajekshah,” tegas Kodrat, Senin (26/2/2018).

Dukungan Pemuda Pancasila ke pasangan Edy-Ijeck, kata Kodrat, bukan tanpa alasan. Selain karena sosok Edy Rahmayadi yang dinilai tegas dan mampu merubah Sumatera Utara menjadi lebih sejahtera dan bermartabat. Sementara, Musa adalah bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila.

“Saya menginstruksikan kader memilih Edy-Ijeck bukan karena Ijeck keponakan saya, tapi karena Ijeck adalah Ketua Bidang Pengusaha Pemuda Pancasila. Jadi yang kita dukung ini, adalah kader terbaik kita. Bukan orang lain,” tukasnya.

Kodrat pun memberikan ultimatum kepada kadernya yang tidak sungguh-sungguh memenangkan pasangan Edy-Ijeck. “Kalau tidak mendukung, kita berikan sanksi. Kalau dia ketua, kita copot, kalau kader biasa kita langsung pecat,” tandasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Edy Rahmayadi berjanji akan secara teguh memegang amanah yang telah diberikan Pemuda Pancasila. Edy yakin, dengan jaringan kader Pemuda Pancasila yang ada hingga ke tingkat desa dan kelurahan, dia dapat memenangi kontestasi Pilgub Sumut 2018.

"Yakinlah saya tak akan pernah memalukan amanah yang begitu luar biasa ini. Jujur saya semakin percaya yakin dapat memenangi Pilgub Sumut 2018. Kalau Pemuda Pancasila Solid, saya pasti menang,” tukasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini