nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Harus Miliki SDM dan Ketokohan yang Baik

Azhari Sultan, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 04:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 02 340 1866809 caleg-perindo-harus-miliki-sdm-dan-ketokohan-yang-baik-XklRaX7DeJ.jpg Konsolidasi Perindo (Foto: Azhari)

JAMBI - Pasca Partai Perindo lolos jadi peserta pemilu, Partai Perindo Provinsi Jambi terus melakukan konsolidasi ke semua kabupaten dan kota di Provinsi Jambi. Bertempat di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari di Jalan Gajah Mada, Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, puluhan caleg Perindo dan pengurus partai ikut hadir.

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Wirit B Dustar berharap Partai Perindo di Kabupaten Batanghari bisa memenangkan pemilu mendatang.Selain itu, dia berharap para caleg memiliki SDM yang baik dan memiliki pengaruh ketokohan.

 (Baca: Peneliti CSIS: 81% Generasi Milenial Kenal Partai Perindo)

"Bila berhasil dan tercipta, maka bisa berpengaruh di Kabupaten Batanghari, sehingga bisa melebihi target," ujar Wirit, Kamis 1 Maret 2018.

Febriadi Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari mengapresiasi atas motivasi yang disampaikan Wirit.

Menurutnya, motivasi tersebut bisa menjadi bekal para caleg Perindo untuk tetap semangat.

"Dalam pencalegan agar menghindari politik uang dan isu SARA (suku, agama, ras dan antargolongan). Target tiap dapil satu kursi bisa tercapai. Kalau bisa lebih dari satu kursi," harap Febriadi.

 

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini