Edy Rahmayadi "Diculik" Tukang Becak di Pasar Pringgan

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 23:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 06 340 1868878 edy-rahmayadi-diculik-tukang-becak-di-pasar-pringgan-KedoukHX9d.jpg Calon gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (Foto: Ist)

MEDAN – Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Edy Rahmayadi, diculik seorang tukang becak saat tengah berbelanja dengan sang istri Nawal Lubis di Pasar Pringgan, Kota Medan, Selasa (6/3/2018).

Bukan diculik untuk dijadikan korban tindak kriminal, penarik becak yang belakangan diketahui bernama Leonardo itu menculik Edy untuk berswafoto di becak miliknya.

"Pak ayoklah foto di becak saya, Pak," ucap Leonardo sambil menarik tangan Edy Rahmayadi, sesaat setelah mantan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) itu keluar dari pasar dan hendak menuju parkiran mobil.

"Dengar Pak Edy datang, saya langsung cari. Pas jumpa tadi makanya langsung saya culik. Saya pendukung," ujar Leonardo sumringah.

Ajakan Leonardo untuk berswafoto pun disambut baik oleh Edy. "Oh ayok-ayok, mana becaknya," sahut Edy dengan senyum khasnya.

(Foto: Istimewa)

Edy memang kerap kali menemani sang istri berbelanja di Pasar Pringgan yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru itu. Biasanya Edy dan istrinya datang selepas melakukan olahraga pagi.

"Bukan karena musim kampanye Pak Edy ke sini, memang udah sering kok. Makanya salut kali kami melihatnya. Enggak berlebihan," ujar Roslina, pedagang ikan di Pasar Pringgan.

Roslina pun berharap Edy dapat terus menjaga kesederhanaannya. “Semoga Pak Edy tetap ingat selalu sama kami para pedagang dan nasib kami,” pungkasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini