nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tarif PSK Gay di Surabaya Capai Puluhan Juta Sekali Kencan

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 09:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 21 519 1980478 tarif-psk-gay-di-surabaya-capai-puluhan-juta-sekali-kencan-yb8h19VGjd.jpg Pelaku PSK gay di Surabaya, Jawa Timur. Foto: Okezone/Syaiful Islam

SURABAYA - Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menangkap PSK Gay, Supriadi alias Andre alias Lorenzo (29) yang tinggal di apartemen Educity Stanford, Surabaya, Jawa Timur.

Pria yang bekerja menjajakan diri sesama jenis ini diringkus karena melakukan pemerasan pada salah satu pelanggannya.

"Tarif Gigolo Gay ini dipatok Rp 5 juta sekali kencan untuk dalam kota. Sedangkan untuk luar kota tarifnya Rp 15 juta sampai Rp 20 juta sekali kencan," terang Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan, Rabu (21/11/2018).

Menurut Luki, setiap minggu tersangka selalu mendapat orderan 3 sampai 5 kali. Kehidupan tersangka terbilang mewah. Tersangka tinggal di sebuah apartemen. Kadang menginap di hotel dan menaiki mobil mewah.

"Kehidupan tersangka ini elite. Sebelumnya kami memang diminta masyarakat untuk menertibkan kasus asusila. Kali ini kami menangkap gigolo gay, ini merupakan kasus yang pertama," ungkapnya.

Baca: 23 Pria yang Ditangkap saat Konsumsi Narkoba di Sunter Hanya Kenakan Celana Dalam

Baca: Beredar Broadcast LGBT Gelar Party di Surabaya

Ia mengimbau pada masyarakat jika mengetahui adanya praktek asusila supaya melapor pada polisi. Kemudian polisi akan menindaklanjuti laporan tersebut, sebab kasus asusila menjadi salah satu perhatian polisi saat ini.

"Kami masih kembangkan kasus ini. Tersangka mempunyai grup sendiri, dan itu kami masih telusuri. Tersangka akan dijerat dengan pasal 27 dan pasal 45 undang-undang ITE, yang ancaman hukumannya empat tahun penjara dan denda hingga Rp 750 juta," tandas Luki. 

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini