nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pikap Terjun ke Jurang di Jalinsum, 1 Orang Tewas

Era Neizma Wedya, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 06 610 1987823 pikap-terjun-ke-jurang-di-jalinsum-1-orang-tewas-5XpnozvkRS.jpg Pikap masuk jurang di Musi Rawas (Foto: Era Neizma Wedya)

MUSI RAWAS - Insiden kecelakaan tunggal menelan korban jiwa, dan kali ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas. Tepatnya dekat simpang masuk Desa Sukamana.

Korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada Rabu 5 Desember 2018 itu bernama Hj Asnawati, warga Desa Embacang, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya mengatakan, kendaraan sudah berhasil dievakuasi dan diamankan. Sedangkan satu korban meninggal dunia dan satu korban luka-luka kini dirawat di rumah sakit.

(Baca Juga: Gagal Salip Truk Trailer, Pemotor dan Balita Tewas Terlindas di Cilincing Jakut)

Sementara itu, berdasarkan infomasi yang diperoleh korban bersama menantunya, Hendri mengendarai mobil pikap L300 nomor polisi (Nopol) BG 9954 MC. Usai berbelanja di Kota Lubuk Linggau, dan bermaksud hendak pulang.

Ilustrasi

Namun, saat melaju di Jalinsum dekat simpang masuk Desa Sukamana, mobil pikap yang dikemudikan Hendri lepas kendali, sehingga mobil menabrak pohon. Kemudian, terjun ke jurang sedalam 3 meter di tepi jalan. Para korban kemudian dievakuasi warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

“Kami saat itu kebetulan melintas. Satu korban meninggal dunia, satu luka-luka. Kendaraan korban baru berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.15 WIB," tuturnya.

(Baca Juga: Korban Tewas Mobil Travel Masuk Jurang di Riau Jadi 2 Orang)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini