nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Bertato Tewas Setelah Motor yang Dikendarainya Tabrak Pikap

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 19:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 244 1988311 pria-bertato-tewas-setelah-motor-yang-dikendarainya-tabrak-pikap-7jYodOsMVP.jpg Ilustrasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas (foto: Okezone)

GIANYAR – Kasus kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dengan mobil pikap di Jalan Raya Batubulan, Kecamatan Sukawati. Pengendara motor bernama Fandy Anwar Ramadhan (20) meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Informasi dihimpun menyebutkan kecelakaan itu berlangsung di depan pom bensin Banjar Tegeha, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, pada Jumat dini hari sekira pukul 01.00 Wita. Pada jam tersebut, kondisi lalu lintas sangat lengang.

(Baca Juga: Pikap Terjun ke Jurang di Jalinsum, 1 Orang Tewas) 

Fandy yang mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 4930 KAG meluncur dari arah utara jalur tersebut. Kala itu, Fandy Anwar berada di belakang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian, pria bertato ini hendak menyalip motor yang menghalangi di depannya. Di saat yang bersamaan, dari arah berlawanan, melaju mobil Mitsubishi pikap DK 8022 KC yang dikemudikan I Kadek Yudi Setiawan (21).

Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock) 

Motor Fandy yang melewati jalur lawan itu langsung terlibat kecelakaan dengan pikap warna putih. Akibat kerasnya benturan pemotor pun terpental dan mengalami luka di sekujur tubuhnya. Korban pun sempat dilarikan ke RSU Primagana di Batubulan.

Sayang, nyawa Fandy tidak terselamatkan. Motor korban juga ringsek akibat benturan keras itu. Sedangkan, mobil pikap juga mengalami kerusakan pada bagian body depan.

(Baca Juga: Tak Kuat Menanjak, Truk Mundur Lagi Tabrak Pemotor hingga Tewas) 

Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Gusti Udayani Addi, dikonfirmasi membenarkan adanya insiden laka lantas tersebut. Polisi juga sudah melakukan olah TKP di seputaran lokasi kejadian.

"Kesimpulan sementara, pemotor ini mengambil haluan melewati pembatas jalan saat akan mendahului kendaraan di depannya,” kata Gusti.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini