nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teknisi Antena Parabola Tewas Jatuh dari Lantai 4 Gedung

Herman Amiruddin, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 20 609 1994016 teknisi-antena-parabola-tewas-jatuh-dari-lantai-4-gedung-Pbo2oqyZaV.jpg Teknisi parabola jatuh dari lantai 4 gedung (Foto: Herman Amiruddin)

MAKASSAR - Pekerja atau teknisi antena parabola di Makassar tewas terjatuh dari lantai 4 gedung saat bekerja di Gudang Toko One 1 Man, Jalan Gunung Bulusaraung, Nomor 2K, Kamis (20/12/2018).

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi jatuhnya korban, ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan identitas korban diketahui bernama Pong Fuk Hong beralamat di Jalan Lembeh Lorong 239/3, Kecamatan Wajo, Melayu Baru, Makassar.

Saat ini, petugas kepolisian dari Polsek Ujung Pandang dan Tim Inafis RS Bhayangkara berdatangan dan langsung melakukan proses identifikasi.

(Baca Juga: Tercebur di Sumur Tua, Paman & Keponakan Tewas)

Saat ditemui, Ardi salah seorang pegawai mengatakan, saat kejadian mendengar ada suara benda jatuh. Setelah dicek, ternyata ia menemukan seorang laki-laki dengan posisi tersungkur sudah mengeluarkan darah.

"Ada suara besar sekali, makanya kita keluar. Saya melihat korban sudah terjatuh dari atas atap," kata Ardi

 Teknisi parabola jatuh dari lantai 4 gedung

Dari keterangan sementara, korban merupakan teknisi parabola yang dipanggil pemilik Toko Astro yang bersebelahan dengan lokasi penemuan jazad korban. Ia hendak memperbaiki parabola yang terletak di samping Toko One 1 Man.

(Baca Juga: 1 Korban Crane Jatuh di Kemayoran Luka di Tempurung Kepala)

Saat ini, aparat Polsek Ujung Pandang tengah melakukan sejumlah rangkaian penyelidikan atas kematian teknisi parabola itu.

"Katanya dia jatuh dari lantai 4, diperkirakan tangga yang digunakan goyang dan kehilangan keseimbangan," kata Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyu Marzuki saat ditemui di lokasi kejadian.

Korban diketahui lahir pada 31-10-1957 di Ujung Pandang, bekerja sebagai karyawan swasta, dan berstatus belum kawin.

 Teknisi parabola jatuh dari lantai 4 gedung

Tim Inafis RS Bhayangkara tengah melakukan proses identifikasi dan dan membawa mayat korban ke rumah sakit. Sementara dari tubuh korban, ditemukan sejumlah uang, dompet, dan peralatan perkakas.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini