nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rescue Perindo Sambangi Desa Terdampak Tsunami Banten

Anggun Tifani, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 13:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 28 340 1997062 rescue-perindo-sambangi-desa-terdampak-tsunami-banten-UylyraMCNq.jpg

TANGERANG - DPD Perindo dan Rescue Perindo Kabupaten Tangerang Sisir Desa terdampak tsunami Banten. Mereka menyisir satu desa ke desa lainnya di daerah Pandeglang, yang merupakan salah satu wilayah yang terdampak cukup parah.

Dikatakan Ketua Rescue Perindo Kabupaten Tangerang Husni Mubarok, tim dari Partai Perindo ini, telah hadir di tengah membantu korban bencana tsunami sejak Minggu, 23 Desember 2017.

"Kami sejak tanggal 23 Desember, atau sehari setelah kejadian tsunami sudah terjun ke lokasi terdampak tsunami. Membantu proses evakuasi, serta memberikan bantuan," kata Husni, Jumat (28/12/2018).

Husni memaparkan, pihaknya membantu proses evakuasi, memberikan bantuan logistik kepada korban yang berada di pengungsian berupa Pakaian yang layak pakai, serta memberikan perlengkapan dan peralatan bayi, air mineral dan sembako.

Saat ini, personel Rescue Perindo telah bergerak ke lokasi terdampak di daerah lainnya, yakni Di Kecamatan Angsana Kabupaten Panimbang.

"Jadi kami langsung membantu apapun yang dapat dikerjakan di Posko pengungsian ini. Kami akan standby bersama relawan setempat," tukasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini