nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polda Jatim: Artis VA dan AF Sering Bolak-balik Jakarta-Surabaya

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 20:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 05 519 2000446 polda-jatim-artis-va-dan-af-sering-bolak-balik-jakarta-surabaya-DMwdJNU1SH.jpg Artis VA dan AF ditangkap polisi di Surabaya akibat terlibat prostitusi online

SURABAYA - Kegiatan prostitusi online yang melibatkan artis VA dan AF di Kota Surabaya, diduga kuat sudah berlangsung sejak lama dan melibatkan jaringan mucikari.

Sub Direktorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Polda Jatim, bahkan sudah melakukan pengintaian melalui media sosial yang digunakan untuk bertransaksi sejak satu bulan lamanya.

loading...

Menurut Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin, dua artis tersebut posisinya berada di Jakarta. "Mereka bolak-balik Jakarta-Surabaya," ujarnya.

(Baca Juga: Kronologi Tertangkapnya Artis VA yang Terlibat Prostitusi Online di Surabaya)

Dia menyatakan masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, termasuk kemungkinan adanya jaringan tersangka lainnya yang terlibat. Untuk sementara, baru satu orang mucikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Artis VA dan AF, terjaring dalam operasi yang digelar Sub Direktorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Polda Jatim, Jumat (5/1/2019) siang sekitar pukul 12.30 WIB, disebuah hotel di Kota Surabaya.

Saat digrebek, kedua artis tersebut berada di kamar yang berbeda, dengan pasangan masing-masing. "Saat digrebek mereka sedang berhubungan badan dengan laki-laki yang bukan suaminya," tegas Arman.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini