Polisi Pastikan Artis VA yang Terlibat Prostitusi Online Adalah Vanessa Angel

Syaiful Islam, Okezone · Sabtu 05 Januari 2019 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 05 519 2000448 polisi-pastikan-artis-va-yang-terlibat-prostitusi-online-adalah-vanessa-angel-ZoukDPJDHu.jpg Vanessa Angel (dok. Okezone)

SURABAYA - Polda Jatim membenarkan bahwa artis berinisial VA yang ditangkap karena kasus prostitusi online adalah Vanessa Angel. Sedangkan artis lainnya yang berinisial AF, masih belum diketahui secara pasti.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkan VA adalah Vanessa Angel. Dia diamankan bersama AF pada salah satu hotel di Surabaya. Saat ini kedua artis tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim.

"Iya betul (Vanessa Angel), sekarang sedang menjalani pemeriksaan di ruang penyidik sebagai saksi," terang Barung, Sabtu (5/1/2019).

(Baca Juga: Kronologi Tertangkapnya Artis VA yang Terlibat Prostitusi Online di Surabaya)

(Baca Juga: Artis FTV yang Ditangkap di Surabaya Pasang Tarif Rp80 Juta Sekali Kencan)

Seperti diketahui, dua artis masing-masing berinisial VA dan AF ditangkap anggota Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Kabarnya kedua artis ini kedapatan sedang melayani pria hidung belang di kamar hotel. Untuk tarif VA dipatok Rp 80 juta sekali kencan.

Sedangkan untuk AF tarifnya Rp 25 juta. Selain itu, polisi juga menangkap seorang mucikari dan ditetapkan sebagai tersangka. Serta mengamankan dua orang saksi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini