nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Bugil Pria dan Wanita Ditemukan di Kamar Hotel, 1 Diduga Korban Tembakan

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 19:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 608 2001180 mayat-bugil-pria-dan-wanita-ditemukan-di-kamar-hotel-1-diduga-korban-tembakan-WiZwc3bRE4.jpg Ilustrasi Penemuan Mayat (Foto: Okezone)

MEDAN – Mayat lelaki dan perempuan yang diduga pasangan kekasih ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di salah satu kamar Hotel Central di Jalan Sei Gambus, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (7/1/2019).

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dengan kondisi tanpa busana. Salah satu korban bahkan disebutkan tewas dengan kondisi kepala pecah akibat tembakan. Kejadian itu langsung membuat heboh karyawan dan juga pengunjung hotel.

Baca Juga: Mayat Perempuan Gegerkan Penghuni Apartemen Green Pramuka City

Mayat

Informasi yang dihimpun, jasad pasangan kekasih itu pertama kali ditemukan oleh karyawan hotel sekira pukul 14:00 WIB, siang tadi. Saat itu karyawan hotel tersebut hendak memeriksa kamar yang sudah habis masa penyewaannya.

Salah seorang staff di bagian resepsionis hotel menyebutkan, kedua pasangan kitu menyewa kamar C12 pada hari Minggu 6 Januari 2019. Hari ini, saat jam penyewaan mereka habis dilakukan pengecekan untuk mengetahui apakah mereka melanjutkan penyewaan atau tidak.

”Harusnya cek out, namun belum juga keluar sehingga dilakukan pengecekan. Waktu di cek itu lah ketahuan ada mayat. Ada luka besar di kepala. Sepertinya luka tembak,”ujar staf tersebut.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun dia belum mau memberikan detail kasus tersebut. "Sabar ya..masih kita selidiki," terangnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini