nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerkindo Bersama Relawan Liliana Tanoesoedibjo Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Putri Rahmadanti, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 20:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 337 2001724 gerkindo-bersama-relawan-liliana-tanoesoedibjo-salurkan-bantuan-ke-panti-asuhan-DqWlIXCDQ8.jpg Gerkindo dan Relawan Liliana salurkan bantuan ke panti asuhan (Foto: Putri/ Okezone)

JAKARTA - Partai Perindo melalui sayap partainya, yaitu Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) bersama relawan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo kembali mengunjungi dan menyalurkan bantuan ke panti asuhan di Jakarta, yakni Panti Asuhan Putra Setia, Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/19).

Kegiatan ini menjadi kali pertama dilaksanakan di panti asuhan tersebut. Di mana Gerkindo bersama para relawan memberikan sejumlah bantuan yang diperlukan panti tersebut. Anak-anak panti asuhan yang berjumlah 37 orang pun memyambut kedatangan para relawan dengan senyum hangat.

Menurut Ketua Umum DPP Gerkindo Yerry Tawalujan, saat tim relawan turun harus ada senyum dan kegembiraan serta masyarakat menyambutnya juga demikian.

"Setiap kali tim relawan turun harus ada senyum, harus ada kegembiraan, dan masyarakat yang menyambut kami dengan kegembiraan juga," ujarnya kepada Okezone.

Yerry juga menuturkan, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang juga istri dari Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu sudah pasti berjuang untuk rakyat. Hal itu dibuktikan dari perjuangan tim relawannya untuk anak-anak yatim piatu yang pada dasarnya belum memiliki hak suara di dalam pemilu.

(Baca Juga: Jurus Pamungkas Perindo Menembus Ambang Batas Parlemen)

Kendati demikian, tujuan utama kegiatan ini agar seluruh rakyat Indonesia sejahtera, terutama anak-anak yatim piatu.

"Kalau hitung-hitung politik, rugi kami datang ke sini. Tapi bukan itu tujuannya, tujuannya adalah supaya seluruh rakyat Indonesia sejahtera. Dan yang perlu dibantu lebih dulu adalah anak-anak yatim piatu seperti ini," lanjutnya.

Yerry berharap, kegiatan yang sudah dilakukan ini bisa menjadi contoh untuk relawan-relawan dari semua partai maupun calon legislatif. Sebab dilakukan tulus dan tanpa timbal balik apapun.

"Diharapkan ini bisa menjadi contoh buat relawan-relawan dari semua partai dan semua caleg. Memberi teladan bahwa seperti inilah harusnya relawan, turun ke masyarakat dan berjuang membantu tanpa pamrih, tanpa ada imbal balik apapun tetapi tulus utuk membantu rakyat," ujarnya.

Pihak panti asuhan pun sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Gerkindo dan relawan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo tersebut.

"Alhamdulillah, kami sangat bersykur dan sangat berterima kasih dengan relawan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang pada sore hari ini datang ke tempat kita dan bertemu dengan anak-anak untuk berbagi," ucap Kepala Panti Asuhan Putra Setia, Sumiyati Rifai.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini