nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Kabar Pembunuh Siswi SMK di Bogor Berhasil Ditangkap

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 23:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 338 2001773 beredar-kabar-pembunuh-siswi-smk-di-bogor-berhasil-ditangkap-f5bBuPGIIL.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BOGOR - Penusuk siswi cantik berinisial NN (18) yang tewas mengenaskan sebuah gang di Jalan Riau, RT 04/RW 03, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor dikabarkan telah tertangkap. Kabar penangkapan itu beredar melalui akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (8/1/2019) malam.

Dalam postingannya, akun @lambe_turah menyebut pelaku berhasil ditangkap dan motif pembunuhan disebut akibat cemburu. Postingannya itu juga turut dilengkapi foto yang diduga pelaku bersama korban semasa hidup.

"Alhamdulillah pelaku pembunuhan siswi SMK di Bogor sudah ketemu. Ternyata motifnya adalah cemburu. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Semoga tenang kau disana dek," tulis @lambe_turah.

Namun, polisi sendiri membantah kabar tersebut. Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Agah Sanjaya menegaskan bahwa hingga saat ini pelaku masih diburu. "Belum, pelakunya masih kami cari," singkat Kompol Agah.

Postingan lambe turah

Sebelumnya, siswi cantik berinisial NN (18) tewas mengenaskan usai ditusuk pria tidak dikenal di sebuah gang di Jalan Riau, RT 04 RW 03, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat. Menurut keterangan warga sekitar, Deky (50) penusukan tersebut terekam kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi sekira pukul 16.00 WIB.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini