nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demam Berdarah Makan Korban Jiwa, Perindo Pemalang Langsung Fogging

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 512 2003290 demam-berdarah-makan-korban-jiwa-perindo-pemalang-langsung-fogging-74DJsv9zw6.jpg Foto: Okezone

PEMALANG - Demam berdarah memakan korban hingga meninggal dunia, warga Desa Dukuh Tengah RT 07 RW 05, Kecamatan Bantarbolang, Pemalang meminta fogging gratis pada Partai Perindo.

Memenuhi keinginan masyarakat dan sebagai bentuk keperdulian pada masyarakat caleg dari Partai Perindo gelar fogging gratis. Mereka adalah caleg DPR RI daerah pemilihan Jateng X, David Santosa, bersama caleg Provinsi Bayu Akbar Zaelani, serta caleg Kabupaten Pemalang, Andi Setiawan.

"Sebanyak 100 rumah warga di fogging tim dari kader Perindo," jelas David, Jumat (11/1/2019).

 (Baca juga: Gelar Fogging di Deliserdang, Perindo Desak Pemerintah Gelar Penyuluhan DBD Berkelanjutan)

David Santosa berharap, fogging ini bisa membantu masyarakat memberikan rasa tenang karena beberapa waktu lalu sempat ada korban meninggal karena DBD.

"Inilah bukti bahwa kami Perindo benar benar bekerja nyata, dan ini bukti nyata Perindo berusaha agar bisa membuktikan diri sebagai Partai yang mempunyai keinginan untuk masyarakat sejahtera," tuturnya.

 sss

Sementara itu, Bayu Akbar Zaelani salah satu caleg Provinsi merasa terpanggil untuk mengadakan kegiatan fogging ini apalagi curah hujan sudah mulai intens dan tentunya rumah di desa dalam kondisi lembab dan gelap dan itu merupakan tempat yang nyaman bagi sarang nyamuk.

"Untuk itu saya ingin membantu masyarakat agar masyarakat desa aman dan nyaman serta terhindar dari DBD," ungkap Bayu.

 (Baca juga: Warga Medan Labuhan Berebut Rumahnya Diasapi Perindo)

Salah satu warga setempat, mengucapkan terima kasih kepada Perindo karena dengan adanya fogging sangat membantu masyarakat.

"Kami berharap kegiatan fogging dilaksanakan secara rutin sehingga desa Bantarbolang khususnya dukuh tengah benar benar aman dari DB," tutupnya.

 ss

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini