nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Senam Sehat Bersama Ratusan Emak-Emak di Deliserdang

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 19:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 13 608 2003874 perindo-senam-sehat-bersama-ratusan-emak-emak-di-deliserdang-jhxl9v9DE4.jpg

DELISERDANG - Kader dan para calon anggota legislatif (caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara, menggelar senam sehat bersama kelompok perempuan beranggota ratusan orang di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (13/1/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW Perindo Sumut yang juga Caleg DPR-RI Partai Perindo nomor urut 1 dari daerah pemilihan (dapil) Sumut-1, Rudi Zulham Hasibuan; Ketua DPD Perindo Deliserdang yang juga caleg DPRD Sumut Partai Perindo nomor urut 1 dari dapil Sumut-3, Sofyan Nasution, serta Sekretaris DPD Perindo Deliserdang yang juga caleg DPRD Deliserdang Partai Perindo nomor urut 1 dari dapil Deliserdang-1, Muhammad Aswanto.

Rudi Zulham Hasibuan menyebutkan, kegiatan senam sehat ini mereka lakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga sekaligus menyerap aspirasi mereka. Khususnya dari kelompok perempuan yang umumnya merupakan motor penggerak dalam keluarga.

Lewat kegiatan senam sehat itu juga, kata Rudi, Perindo ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat, karena kehidupan yang sehat merupakan awal dari kesejahteraan.

"Intinya kita ingin menyatu dengan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan Indonesia,"tegas Rudi.

Rudi menyebutkan, dari masyarakat mereka mendapati keluhan masih buruknya kualitas infrastruktur jalan dan drainase di sekitar lingkungan mereka. Warga pun berharap, Perindo dapat mendorong Pemerintah Kabupaten Deliserdang untuk segera melakukan pembangunan dan perbaikan infrastruktur tersebut.

"Ini akan menjadi salah satu prioritas kita jika nantinya dipercaya oleh masyarakat untuk duduk di legislatif. Hari ini kita turun juga bersama caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang maju dari Deliserdang ini dan kita nantinya akan bersinergi bersama mendorong Pemkab Deliserdang untuk membantu warga di sini," tandas Rudi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini