nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuasa Hukum Vanessa Angel Minta Polisi Tunjukkan Transaksi Aliran Dana

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 17:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 519 2005346 pengacara-vanessa-angel-minta-polisi-tunjukan-transaksi-aliran-dana-UAQSbu3osU.jpg Vanessa Angel di Polda Jatim (foto: Syaiful/Okezone)

JAKARTA - Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis meminta kepada Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menjelaskan perihal adanya tiga transaksi yang melibatkan kliennya di kasus prostitusi online.

"Kemarin juga baru ada tiga transaksi. Kenapa tidak diprint dulu aliran dananya, agar Vanessa inget itu transferan apa," kata Milano saat mendampingi Vanessa kepada iNews TV di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

 (Baca juga: Pengacara Pertanyakan Sikap Polisi yang Sebut Vanessa Angel Sebar Foto Telanjang Dirinya)

Ia pun mengaku kaget ketika polisi menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka kasus prostitusi online.

 vanesa

"Kami kaget juga ditetapkan tersangka, kami akan cek ke Polda Jatim. Kami lihat apa dasar penetapan tersangkanya," pungkasnya.

 (Baca juga: Sambil Menangis, Vanessa Angel: Aku Tertekan)

Diketahui, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online oleh Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Artis FTV itu ditetapkan jadi tersangka karena ikut sebagai penyedia prostitusi online tersebut.

Vanessa melanggar Pasal 27 Ayat 1 Undang-Undang ITE. Sebab dia terbukti mengeksplor dirinya untuk kepentingan prostitusi online. Bahkan pengiriman foto pribadi dia di-share ke beberapa tersangka sebelumnya.

Pasal ini disangkakan karena Vanessa Angel terkait dengan foto dan video asusila yang didistribusikan kepada muncikari dan pelanggan. Lewat foto dan video porno inilah, Vanessa Angel melalui muncikari ES kerap menggaet para pelanggan.

 s

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini