Perampok Bersenpi Satroni Minimarket, 2 Karyawan Disekap

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 23 Januari 2019 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 340 2008163 perampok-bersenpi-satroni-minimarket-2-karyawan-disekap-kJSKvOGxii.jpg Minimarket di Paal V, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari, Jambi, disatroni 2 perampok. (Foto : Azhari Sultan/Okezone)

JAMBI – Aksi perampokan terjadi di kawasan Paal V, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Sebuah minimarket yang hendak tutup disatroni dua orang tidak dikenal. Kedua karyawan dibuat tidak berdaya, setelah salah seorang pelaku mengacungkan senjata api. Sementara kedua karyawan diikat dan disekap di lantai dua minimarket.

Kejadian diketahui salah seorang saksi mata, yang melihat pelaku datang mengendarai kendaraan jenis motor matik berwarna kuning hitam.

"Kami tadi nengok motornya matik jenis Yamaha Xeon warna kuning hitam parkir di situ (sambil menunjuk area toko). Waktu itu, kami bertiga yang nengok," ungkap saksi itu, Rabu dini hari (23/1/2019).

Dari informasi yang didapat, kejadian bermula saat karyawan hendak menutup minimarket itu. Namun, saat pintu ruko sudah ditutup dan hanya menyisakan sedikit ruang untuk masuk, mendadak datang dua pelaku menerobos ke dalam.

Ilustrasi

Tidak hanya itu, salah seorang pelaku menodongkan senjata api ke arah dua karyawan wanita yang sedang menghitung hasil penjualan hari itu (Selasa, 22 Januari 2019).

Selanjutnya, pelaku mengikat kedua karyawan Alfamart berinisial D dan N tersebut. Keduanya kemudian disekap di lantai dua toko. Beruntung, salah satu dari mereka berhasil meloloskan diri dengan melompat dari loteng setinggi sekitar 6 meter.

(Baca Juga : Mencuri di Rumah WN Jerman & Memerkosa Pembantu, Asep Dituntut 10 Tahun Bui)

"Tadi orang itu masuk berdua. Yang satu menggunakan masker, sedangkan satu lagi pakai helem hitam dan jaket kulit dan berperawakan kurus tinggi," ujar salah seorang korban penyekapan.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Muara Tembesi yang mengetahui kejadian tersebut, saat ini terlihat berjaga. Meski begitu, hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

(Baca Juga : Kabur dari Kepungan 2 Perampok, Pemuda Ini Tewas Setelah Lompat dari Angkot)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini