nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teror Pembakaran Kendaraan Kembali Terjadi, Dua Motor Hangus di Semarang

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 00:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 512 2013328 teror-pembakaran-kendaraan-kembali-terjadi-dua-motor-hangus-di-semarang-w0glsZ5pKs.jpg

SEMARANG - Aksi teror pembakaran kendaraan kembali terjadi di Kota Semarang Jateng. Kali ini dua unit sepeda motor hangus terbakar di Kampung Beji RT 3/13, Keluarahan Tambakaji Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Pemilik rumah, Sutrisno (71), mengatakan, dua unit sepeda motor yang terbakar bermerek Honda Beat dan Kawasaki Kaze R. Dua sepeda motor yang kini tinggal kerangka saja itu diparkir di bagian belakang rumah, sehingga kurang terpantau saat kejadian.

“Saya tahu ada ada teror bakar mobil motor itu dari lihat TV. Saya juga enggak khawatir apa-apa karena memang tidak memiliki musuh,” kata Sutrisno kepada awak media, Minggu (3/2/2019).

Menurutnya, peristiwa teror pembakaran itu berlangsung sekira pukul 03.15 WIB. Dia mengaku sama sekali tak menyangka bakal menjadi korban teror, karena pada saat jam tersebut masih terjaga bersama keluarga. Namun, mereka berada di rumah depan sehingga tak mengetahui pasti kejadian di belakang.

“Apinya cukup besar, tetangga-tetangga juga ikut bantu pemadaman. Proses pemadaman memerlukan waktu cukup lama,” terangnya.

Setelah teror itu, dia bergegas melapor ke polisi. Tak berselang lama, polisi tiba dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari lokasi, polisi disebut mengamankan barang bukti seperti batang kayu korek api.

Teror pembakaran kali ini menambah daftar panjang kendaaran yang hangus terbakar. Terdapat belasan kendaraan yang terbakar baik mobil maupun motor. Selain Kota Semarang, peristiwa teror juga melanda Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal.TAUFIK BUDI

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini