nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datangi Polda Jatim, Della Perez Banyak Melempar Senyum

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 12:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 519 2014310 datangi-polda-jatim-della-perez-banyak-melempar-senyum-DGTI9vBJVb.jpg Della Perez tiba di Polda Jatim. (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Della Perez memenuhi panggilan Polda Jatim untuk diperiksa terkait kasus dugaan prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila.

Penyidik seyogianya memanggil adik almarhumah Julia Perez besok, Kamis (7/2). Namun karena ada agenda lain, Della minta jadwal pemeriksaan dimajukan dan disetujui penyidik.

Della masuk ke Gudung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim ditemani pengacaranya. Dia memakai blazer hitam dipadu dengan kaus putih. Della banyak melempar senyum pada awak media yang berada di depan Gedung Cyber Crime.

Foto: Syaiful I/Okezone

"Saya sudah siap diperiksa (kasus prostitusi online)," terang Della sembari tersenyum dan masuk ke ruang pemeriksaan, Rabu (6/2/2019).

(Baca juga: Ternyata, Polisi Sudah 'Kode' Della Perez sebelum Layangkan 'Surat Cinta')

Sebelumnnya diberitakan, Kapolda Irjenpol Luki Hermawan menyatakan, update dari Dirkrimsus menyebutkan ada surat panggilan terhadap 8 orang untuk tanggal 7 Februari 2019. Kedelapan orang yang dipanggil itu statusnya sebagai saksi.

"Mereka SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, PP alias HKK, DWS alias DP," terang Luki pada 5 Februari 2019.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini