nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Dibanting, Ayah Tiri Juga Bekap Mulut dan Hidung Bayi 2 Tahun hingga Tewas

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 14:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 09 338 2015738 selain-dibanting-ayah-tiri-juga-bekap-mulut-dan-hidung-bayi-2-tahun-hingga-tewas-JlhsFAyXQf.jpg Ilustrasi Bayi (Foto: Okezone)

DEPOK - Saksi mata Latifa (60) yang merupakan tetangga korban mengatakan tewasnya bayi dua tahun inisial FT akibat dibanting Ayah tirinya Hari Kurniawan (25). Selain itu korban juga sempat dibekap mulut dah hidung menggunakan tangan pelaku.

Hal tersebut diungkapkan oleh ibu kandung korban Eni (19) kepada dirinya setelah putrinya meninggal pada Jumat 8 Februari 2019.

"Si Eni cerita sama saya Bu aku kesal, anak saya dibanting sama suami. Kata Eni dibantingnya pas hari Imlek. Kalau pas kejadian suaminya ngaku membekap mulut anaknya," kata Latifa di Tapos, Depok, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga: Bayi 2 Tahun Tewas Dibanting Ayah Tirinya di Depok

Bayi Dibunuh

Sementara Gama, salah satu tetangga yang juga jadi saksi, menuturkan pelaku mengakui perbuatan kejinya kepada penyidik Unit PPA Satreskrim Polresta Depok saat diperiksa.

Saat diperiksa, Hari sempat tak mengakui perbuatannya, pun meski Eni yang juga berprofesi sebagai pengamen jalanan turut dijadiin saksi oleh penyidik.

"Sempat enggak mau ngaku, tapi akhirnya mengaku juga kalau dia membanting dan membekap mulut anaknya. Cuman kalau yang banting kejadiannya pas Imlek. Istrinya juga ada diperiksa di Polres kok," pungkasnya.

Baca Juga: Perempuan WN Amerika di Bali Lempar Bayinya dari Mobil hingga Tewas

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini