nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kartini Perindo Gelar Bazar Beras Murah di Bekasi

Wijayakusuma, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 22:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 338 2015850 kartini-perindo-gelar-bazar-beras-murah-di-bekasi-wUKbrlDtaO.jpg Kartini Perindo menggelar bazar beras murah di Bekasi (Foto: Wijaya/Okezone)

BEKASI - Kartini Perindo mengadakan kegiatan bazar beras murah yang berlokasi di DPC Tambun Selatan, Jalan Jati Kupang Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam bazar tersebut, tersedia beras yang dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran. Kegiatan ini untuk membantu masyarakat khususnya menengah kebawah dengan ekonomi yang pas-pasan.

"Acara bazar beras murah. Satu pack isi 2,5 kilogram kita jual dengan harga Rp10ribu. Ini untuk membantu rakyat kecil yang sangat membutuhkan. Sambil kita sosialisasikan Partai Perindo biar lebih mengena di masyarakat," kata Ketua Kartini Perindo DPD Kabupaten Bekasi, Achyani di Bekasi, Sabtu (9/2/2019).

(Baca Juga: Warga Khawatir Wabah Demam Berdarah, Perindo Gelar Fogging Gratis di Pancur Batu)

Menurutnya, warga sekitar sangat antusias dengan keberadaan bazar murah tersebut. Kegiatan ini pun rutin dilakukan Kartini Perindo di berbagai wilayah lainnya.

"Alhamdulillah terlaksana dengan baik. Warga tentunya sangat antusias sekali dengan program ini. Kegiatan ini sendiri sudah hampir satu tahun kita lakukan," ujarnya.

Achyani mengaku tidak ada kendala apapun saat berlangsungnya kegiatan bazar. Sebelumnya pun Kartini Perindo telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk terselenggaranya kegiatan.

"Alhamdulillah tidak ada kendala, karena kami sebelumnya sudah koordinasi dengan Banwaslu, Kapolsek setempat, Bimaspol setempat, Panwascam dan juga PPK," kata dia.

Selain bazar, warga juga diberikan sosialisasi terkait Partai Perindo beserta program-programnya yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat, demi terwujudnya visi Indonesia sejahtera.

"Kita juga meminta doa agar Partai Perindo dan Kartini Perindo akan selalu mengedepankan rakyat kecil," ujarnya.

Ke depannya, Kartini Perindo akan fokus terhadap perekonomian rumah tangga, dimana kaum ibu nantinya bisa menambah penghasilan dengan memiliki usaha kecil-kecilan. "Insya Allah kami akan membuat usaha kecil untuk para ibu-ibu, bagaimana ada tambahan buat menjalani usaha," ucap Achyani.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini