Bazar Murah Kartini Perindo di Bekasi Diserbu Ratusan Warga

Wijayakusuma, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 22:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 606 2016584 bazar-murah-kartini-perindo-di-bekasi-diserbu-ratusan-warga-zxZZhx3QdW.jpg

BEKASI - DPD Kartini Perindo dan DPD Partai Perindo Kota Bekasi menggelar kegiatan bazar murah yang diadakan di Ruko Permata Blok BR 1A Nomor 4, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan ini langsung diserbu ratusan warga sekitar yang antre sejak pagi.

Sedikitnya ada 250 kantong beras kualitas bagus yang disiapkan untuk warga. Paket beras seberat 2,5 kilogram itu dijual dengan harga Rp10ribu. Harga ini tentunya jauh lebih murah ketimbang harga di pasaran.

"Dalam bazar murah kali ini Perindo menyebarkan 250 kupon berisi paket beras untuk warga Bekasi. Kegiatan ini akan rutin kita lakukan," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan di Bekasi, Senin (11/2/2019).

Sebagai program unggulan Perindo, bazar murah memang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini tentunya sesuai dengan visi Perindo sendiri, yakni mensejahterakan rakyat.

"Melalui bazar ini, kami berharap bisa lebih mendekatkan Partai Perindo kepada masyarakat," ujarnya.

Kegiatan yang juga pernah digelar serentak di Jabodetabek ini, nantinya akan diadakan secara rutin. Ini untuk meringankan beban masyarakat ditengah tingginya harga kebutuhan pokok.

"Kegiatan ini sebagaimana arahan dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo kepada semua kader di Bekasi untuk berbagi dan membesarkan Perindo di wilayah Bekasi," papar Gunawan.

Salah seorang warga, Kamini (43), antusias mengantri beras murah meski diterpa cuaca yang terik. Ia rela berpanas-panasan demi mendapatkan beras kualitas bagus dengan harga yang sangat murah.

"Bazar ini baru pertama kali diadakan disini. Saya senang sekali, baru kali ini ada partai yang peduli sama nasib warga sini," kata ibu beranak tiga itu.

"Sekarang ini orang politik banyak menjanjikan apapun kepada warga kecil seperti kami, tapi tidak pernah ada realisasinya. Beda dengan Perindo, tidak banyak janji tapi buat kegiatan ini," papar Kamini.

Perempuan warga Kaliabang Tengah RT 03 RW 06 itu berharap Perindo dapat kembali menggelar kegiatan bazar murah kepada warga sekitar.

"Banyak warga yang menantikan bazar murah ini. Beras murah ini sedikit membuat beban ekonomi berkurang, habisnya harga beras saat ini sangat mahal," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini