nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Bersetubuh, PSK Tewas Dibunuh Petani

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 10:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 340 2016720 tolak-bersetubuh-psk-tewas-dibunuh-petani-WwMS9InhFA.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

MERANGIN - Warga Dusun Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Jambi dibuat heboh. Seorang perempuan berinisial YS (20) yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) tewas dibunuh pria hidung belang pada Senin (12/2/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Korban diketahui berinisial YS (20) yang sehari-harinya bekerja di Kafe Jenggot. Sedangkan pelaku bernama Cikal Anarki (25), seorang petani yang tinggal di Dusun Sungai Tebal. Kejadian ini bermula ketika, pelaku datang ke kafe tempat korban bekerja untuk memuaskan nafsu birahinya. Sesampainya di lokasi, pelaku bertemu korban.

Pelaku langsung mengajak korban untuk berhubungan intim. Akan tetapi, korban meminta pelaku untuk membayar terlebih dahulu, namun ditolak. Korban lantas mengeluarkan kata-kata yang menyinggung pelaku. Pelaku yang naik pitam langsung menusuk dada serta perut korban menggunakan pisau hingga tewas di tempat.

Ilustrasi Mayat/Shutterstock

Mendapati korban tewas, pelaku langsung melarikan diri ke arah kebun. Warga yang melihat kejadian itu sempat akan membawa korban ke rumah sakit namun sudah terlambat. Kasat Reskrim Polres Merangin, Iptu Khairunnas, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Iya, ada pembunuhan semalam. Saya bersama anggota sudah di lokasi sejak semalam, dari olah kejadian korban ditemukan 10 tusukan," katanya singkat.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini