Partai Perindo Siap Lahir Batin Mengabdi untuk Masyarakat

Bramantyo, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 18:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 606 2016954 partai-perindo-siap-lahir-batin-mengabdi-untuk-masyarakat-Y00yvvCvqf.jpg

GROBOGAN - Partai Perindo sedari awal memiliki visi dan misi bahwa seluruh kader Perindo dapat mengabdi kepada masyarakat dan mewujudkan cita-cita Indonesia untuk menjadikan rakyat Indonesia makmur dengan artian yang sesungguhnya.

Seperti agenda kali ini, DPD Partai Perindo bersama caleg DPR RI Kuntum Khairu Basa menggelaelr acara pembinaan pendidikan usia produktif di bawah 21 tahun di dusun Sambiwayang RT 1 / RW 3 Desa Karangsono, kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Mereka merupakan anggota Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) yang di motori oleh salah satu kader dan juga caleg Perindo nomor urut 2 dapil V Grobogan, Kristiani.

"PKBM ini diharapkan menjadi wadah pembelajaran untuk program-progran pemberdayaan bagi masyarakat sekitar yang sesui visi dan misi Partai Perindo," jelas Kristiani.

Ditambahkan Kuntum Khairu Basa Caleg DPR RI Jateng III nomor urut, PKBM yang dibina oleh Partai Perindo dalam hal ini salah satu kader Perindo yakni Kristiani yang memiliki ide awal sejak tiga tahun lalu.

Programnya ada PAUD yang berdiri di empat lokasi dan juga mendirikan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM). Dan program tersebut udah berjalan selama lebih dari tiga tahun lamanya.

"Jadi program tersebut, seperti PAUD, program Kejar Paket B, dan paket C juga digratiskan untuk mereka yang tidak mampu di sekitar wilayah Grobogan," papar Kuntum Khairu Basa.

Acara kali ini, lanjut Kumtum, bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus berdiskusi dengan mereka untuk menjaring aspirasi masyarakat setempat.

"Jadi kita urun rembug, apa yang bisa kita lakukan ke depannya supaya lebih maksimal lagi. Dan dalam hal ini Partai Perindo siap lahir batin, apalagi jika nanti terpilih kita bisa lebih maksimal bekerja untuk masyarakat," katanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini