nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Minta Khofifah-Emil Langsung Tancap Gas Bekerja untuk Warga Jatim

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 18:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 337 2017515 jokowi-minta-khofifah-emil-langsung-tancap-gas-bekerja-untuk-warga-jatim-KhPbFG6QKL.jpg Khofifah-Emil Dardak (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melantik Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Istana Negara, Rabu (13/2/2019).

Kepala Negara pun meminta, agar keduanya langsung untuk warga Jatim. "Secepatnya langsung tancap gas bekerja untuk masyarakat di Provinsi Jawa Timur," kata Jokowi.

 Baca juga: Jokowi Resmi Lantik Khofifah-Emil Dardak dan Gubernur Jambi Pengganti Zumi Zola

Jokowi juga telah menyampaikan satu pesan khusus agar Khofifah dan Emil Dardak langsung tancap gas serta bekerja guna menyejahterakan warga Jatim.

Khofifah dan Emil Dardak saat dilantik

 Baca juga: Khofifah Dilantik Jadi Gubernur Jatim, Ini Harapan Partai Pengusung

"Untuk Ibu Khofifah Indar Parawansa dan juga untuk Pak Emil Dardak semuanya, pesan saya tadi hanya satu, cepat. Gas saja, bekerja," ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sementara itu, Khofifah menyatakan bahwa dirinya bersama Emil akan langsung datang ke kantor di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur pada besok, Kamis 14 Februari 2019.

 Baca juga: Sosok Khofifah Indar Parawansa: Karier Politik Melejit hingga Raih Penghargaan Internasional

Keduanya juga akan menggelar selamatan bersama masyarakat Jawa Timur. "Besok kita sudah ke Grahadi, kita bikin selamatan. Jadi selamatan untuk selamati masyarakat Jawa Timur semuanya," kata Khofifah.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini