Ratusan Biker dan Perantau NTB Kompak Dukung Jokowi

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 15:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 605 2017409 ratusan-biker-dan-perantau-ntb-kompak-dukung-jokowi-V7SMvyhwCi.jpg Biker dukung Jokowi (Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone)

JAKARTA - Ratusan Biker mengatasnamakan Jenggala Otomotif Militan (JOM) mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon Capres dan Cawapres nomor 01, Joko Widodo (Jokowi) - Maruf Amin.

"Kami tidak dapat memungkiri yang sudah dilakukan oleh ‘Bro’ Jokowi dan apa yang dilakukan yang akan datang. Kami telah melihat Bro Jokowi ini adalah Presiden yang sangat merendah hati," kata Pimpinan JOM, Irianto Ibrahim kepada wartawan di Jenggala Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

 Baca juga: Ribuan Mahasiwa Belum Urus Form A5, KPU: Ini Bagian Kesadaran Demokrasi

Menurut Rian sapaan akrab Irianto, Kinerja Jokowi sudah banyak dinikmati, oleh sebab itu dirinya tidak perlu menyebutkan satu persatu prestasi Jokowi dalam membangun Indonesia.

 Biker Dukung Jokowi (Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone)

"Saya rasa tidak perlu disebutkan satu persatu. semua orang sudah mengetahui apa yang sudah dilakukan Jokowi," tuturnya.

Dirinya mengatakan, akan mengajak komunitas penggemar kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat di area Jakarta Raya untuk mendukung Jokowi-Maruf.

 Baca juga: Debat Capres 17 Februari Diprediksi Bakal Saling Serang

"Kami akan mengajak para rider lain, bahkan tukang baso, tukang ketoprak kita akan ajak juga mereka untuk memenangkan Jokowi- Maruf," tegasnya.

Dukungan terhadap Jokowi - Maruf tidak hanya datang dari Komunitas JOM, namun Tim Komunitas Perantau NTB juga turut memberikan dukungan kepada Jokowi - Maruf. Para perantau itu diketahui berasal dari Bima, Dompu, Sumbawa dan Lombok yang merantau di Jakarta.

Ketua Tim Komunitas Perantau NTB, Firdaus mengatakan mereka siap mengorganisir masyarakat yang di akar rumput warga NTB yang merantau untuk solid bersama menyukseskan Jokowi-Maruf.

 Baca juga: Ini Pentingnya Dukungan Purnawirawan dan Kalangan Terpelajar untuk Jokowi

“Kalau Jokowi telah sangat memperhatikan NTB sedemikian rupa mulai 2014 sampai pasca gempa kemarin, masa kita tidak membalas budi apa yang telah Jokowi dedikasikan untuk kami,” tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini