TKN Sebut Jokowi Siap Hadapi Serangan Sehebat Apapun saat Debat Kedua

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 17:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 605 2017487 tkn-sebut-jokowi-siap-hadapi-serangan-sehebat-apapun-saat-debat-kedua-Bp3n9SnpYH.jpeg Jokowi (Biro Pers)

JAKARTA - Anggota Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN), Joko Widodo (Jokowi) - Maruf Amin, Romahurmuziy memastikan, Jokowi siap menghadapi serangan Prabowo Subianto dalam Debat Pilpres putaran kedua 17 Februari 2019.

"Presiden akan lebih banyak memanfaatkan fakta dan siap menerima pertanyaan kritik komentar serangan apapun yang akan nanti disampaikan oleh pihak pasangan 02," katanya di Komplek Parlemen, Gedung DPR, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Rabu (13/2/2019).

 Baca juga: Ratusan Biker dan Perantau NTB Kompak Dukung Jokowi

Menurutnya, Jokowi akan membeberkan seluruh pekerjaannya selama menjabat menjadi presiden. Hal ini agar pembahasan berdasarkan fakta yang sudah diterapkannya.

 Debat Pilpres

"Tentu Presiden akan lebih banyak memanfaatkan fakta dan siap menerima pertanyaan, kritik, komentar, serangan apapun yang akan nanti disampaikan oleh pihak pasangan 02," tegasnya.

 Baca juga: Debat Capres 17 Februari Diprediksi Bakal Saling Serang

Jadi, sehebat apapun serangan dari Prabowo terhadap Jokowi, dirinya mengaku tidak khawatir. Hal ini dikarenakan Jokowi hanya membeberkan pekerjaan yang telah dilakukannya.

"Karena tema-tema yang dibawakan subtema dari ekonomi hal yang sehari-hari menjadi pekerjaan rumah pemerintah, isu yang menjadi persoalan masyarakat, sehingga nanti Presiden akan lebih banyak berbicara sebagai calon presiden yang sedang menjabat presiden akan lebih banyak berbicara telah, sedang, dan akan, sehingga dalam proyek-proyek infrastruktur, dalam berbagai produk kartu-kartu Sakti Indonesia sehat, Indonesia Pintar Indonesia Sejahtera," tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini