nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Partai Perindo Bina Petani Durian di Pekalongan

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 19:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 512 2018072 caleg-partai-perindo-bina-petani-durian-di-pekalongan-GPfAorgRdF.jpg

PEKALONGAN - Caleg DPR RI dapil Jateng X, David Santosa bersama dengan caleg daerah dan pengurus DPD Partai Perindo Pemalang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Batang kunjungi sentra penghasil durian di Dusun Curugmadu, Desa Lemah Abang, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan.

Selain itu rombongan juga melakukan pembinaan ke petani durian untuk peningkatan daya saing sehingga mampu meningkatkan penghasilan ekonomi kerakyatan.

"Sesuai dengan visi misi Partai Perindo yang terus berjuang dan mengusahakan agar ekonomi rakyat di daerah tersebut menjadi sejahtera," jelas David, Kamis (14/2/2019).

Disampaikan David, dirinya memang memiliki rencana, untuk memajukan dan meningkatkan daerah tersebut menjadi daerah tujuan wisata. Sehingga para petani durian disini perlu dibina dengan strategi marketing yang tepat.

"Untuk kualitas dan rasa durian rasanya tidak kalah dengan yang dijual di daerah lain. Tinggal bagaimana pemasaran yang tepat saja yang perlu dikembangkan kedepannya," papar David.

Sementara itu salah satu petani durian, Rasmani berharap pada kader Perindo bisa membantu mempromosikan, agar durian Doro lebih bisa dikenal masyarakat luas.

"Harapannya, jika nanti Pak David bisa terpilih menjadi anggota DPR RI kami menitipkan nasib petani durian disini. Karena kami percaya beliau kader Perindo yang peduli akan kesejahteraan masyarakat dan sudah terbukti kerja keras dan kepeduliannya kepada masyarakat," harapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini