nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melalui Bazar Murah, Kartini Perindo Kembali Bantu Ringankan Beban Masyarakat

Mulyana, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 11:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 20 525 2020466 melalui-bazar-murah-kartini-perindo-kembali-bantu-ringankan-beban-masyarakat-guK8O2pUSv.jpg

PURWAKARTA - Partai Perindo selalu mencoba berada di depan guna mengakomodir kepentingan masyarakat. Bahkan, semua program itu tak hanya sebatas wacana tapi juga dilakukan dengan pembuktian.

Seperti di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Partai Perindo, melalui sayap partai yang dalam hal ini Kartini Perindo, menggelar kegiatan bakti sosial yang dibungkus menjadi sebuah Bazar murah. Acara ini, digelar di Kampung/Desa Cihideung, Kecamatan Pasawahan.

Tujuan acara ini, tak lain ingin membantu meringankan beban masyarakat. Terutama bagi kalangan kurang mampu. Adapun kegiatan yang digelar saat ini, yakni melalui bazar beras yang bisa dibeli oleh masyarakat secara murah.

Ketua DPD Kartini Perindo Kabupaten Purwakarta, Rahma Amelia menuturkan, jajarannya merasa bahagia karena bisa turut membantu meringankan beban masyarakat. Dia berharap, bantuan dari partainya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Melalui bazar murah ini, kami ingin turut berkontribusi membantu meringankan beban masyarakat," ujar perempuan yang akrab disapa Amel itu kepada Okezone, Rabu (20/2/2019).

Dia menjelaskan, kegiatannya ini merupakan bentuk perhatian partainya untuk masyarakat. Dalam bazar murah ini, pihaknya menyiapkan 250 paket beras yang bisa ditebus murah oleh masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kecil kami meringankan beban masyarakat. Kami siapkan 250 paket, yang masing-masing berisa 2,5 Kg beras jenis premium," jelas dia.

Dalam bazar ini, kata dia, paket beras premium isi 2,5 kilogram ini bisa ditebus oleh masyarakat hanya dengan uang Rp10 ribu. Dengan bantuan ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban pangan warga kurang mampu.

"Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian partai Perindo kepada masyarakat," tambah dia.

Pihaknya berharap, masyarakat semakin merasakan bukti kepedulian Perindo dalam mengedepankan kepentingan mereka. Hal ini memang menjadi salah satu upaya Perindo dalam membangun Indonesia Sejahtera, sebagaimana tujuan didirikannya Perindo itu sendiri.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima beras murah Perindo, Ratna Ningsih (50) mengaku, kegiatan yang dilakukan Partai Perindo ini sangat membantu. Apalagi, di tengah-tengah harga beras yang sedang mahal.

"Sangat membatu sekali pak. Bayangkan, hanya dengan Rp 10 ribu, kami bisa mendapat beras premium sebanyak 2,5 kilogram. Kalo harga normal kan Rp 10 ribu itu satu Kilogram. Jadi, di sini lebih hemat," jelas dia.

Ada harapan lain dari mulutnya. Dia berharap,kegiatan Bazar murah ini tak hanya berupa beras. Tapi, juga bahan pokok lainnya. Dia pun mendoakan, Perindo menjadi partai besar yang bisa turut andil dalam pembangunan di Indonesia.

"Kami yakin, Perindo bisa menjadi partai yang besar. Bukti nyatanya sudah terasa oleh kami. Terima kasih Perindo, semoga semakin sukses. Kami yakin, Perindo bisa mewakili suara rakyat kecil," pungkasnya.

(kha)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini