Pengunjung Halusinasi Usai Makan, Hidangan Restoran di Malaysia Diduga Mengandung Narkoba

Rachmat Fahzry, Okezone · Kamis 21 Februari 2019 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 21 18 2021114 pengunjung-halusinasi-usai-makan-hidangan-restoran-di-malaysia-diduga-mengandung-narkoba-58ivdyz9Io.jpg Ilustrasi Foto/Martlocal

PERAK – Salah satu restoran yang berlokasi di Perak, Malaysia diduga mengandung narkoba setelah pelanggannya merasa lemas dan halunasi setelah makan hidangan di restoran tersebut.

Kasus bermula ketika seorang pelanggannya yang juga merupakan anggota polisi, merasa lemas setelah makan di salah satu restoran yang berada di Teluk Intan, Perak.

Mengutip Berita Harian, Kamis (21/2/2019) kepolisian setempat kemudian memeriksa restoran tersebut dan menahan seorang juru masak dan dua asistennya. Setelah tes urine, ketiganya positif menggunakan narkoba jenis heroin.

Baca: Viral Pria Berdiri Kaku 1 Jam saat Salat Berjamaah, Baru Sadar Setelah Dirukiah

Baca: Seorang Pria Indonesia Tewas Diserang Buaya di Malaysia

Polisi juga membawa sejumlah bahan-bahan makanan untuk diperiksa BPOM Malaysia.

“Pemilik restoran mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak menggunakan zat terlarang atau yang bisa mengakibatkan halusinasi, tetapi bahan makanan khas digunakan koki,” katas seorang petugas BPOM.

Informasi restoran itu diduga menggunakan bereda di media sosial. Salah satunya potongan percakapan yang menyebutkan bahwa sejumlah polisi gagal menjelani tes narkoba usai makan di salah satu restoran di Teluk Intan.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini