Ketua Perindo Jateng Bersama Kader Kibarkan 1 Juta Bendera

Bramantyo, Okezone · Sabtu 02 Maret 2019 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 02 606 2024936 ketua-perindo-jateng-bersama-kader-kibarkan-1-juta-bendera-4ILGcKhXWY.jpg Foto: Okezone

WONOSOBO - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Tengah, Siswadi Selodipoero turun gunung mengawal aksi pemasangan Alat Kelengkapan Kampanye (APK), berupa bendera partai Perindo yang merupakan rangkaian pemasangan satu juta bendera secara nasional di seluruh Indonesia, di kampung halamannya di Wonosobo, Jawa Tengah.

Pemasangan gerakan 1 juta bendera Partai Perindo yang juga dikawal Ketua DPD Partai Perindo Wonosobo, Aan Santoso ini awali dari kediaman pribadi Siswadi Selodipoero yang terletak di jalan Raya Banyumas, Desa Selomerto, Kecamatan Selomerto, Wonosobo.

Secara kompak dan penuh semangat kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini memasang bendera di sepanjang jalan protokol utama Kota Wonosobo.

Apalagi kehadiran Ketua DPW Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero, memambah semangat kader Perindo untuk melakukan pemasangan di bendera bernomer urut 9 ini.

"Sesuai instruksi Ketua Umum Partai Perindo kita memasang bendera Perindo di wilayah Wonosobo bahkan seluruh Jawa Tengah,"papar Siswadi, Sabtu (2/3/2019).

 sd

Ia menambahkan, gerakan pemasangan 1 juta bendera Partai Perindo ini sebagai pernyataan politik serta kebulatan tekad Perindo siap bertarung di Pemilu 2019.

"Ini juga untuk menyemangati serta meyakini seluruh kader akan kebesaran Perindo. Termasuk menunjukkan pada masyarakat akan keberadaan Perindo sebagai kontestan Pemilu,"tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Wonosobo Aan Santoso mengatakan kehadiran Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah di tengah-tengah kader, semakin menambah semangat kader untuk menghadapi Pemilu 2019.

"Tentunya kami semua merasa bangga karena ketua DPW bapak SS (panggilan akrab Siswadi Selodipoero) terjun langsung kelapangan bersama kita semua. Tentunya menjadi motivasi dan penyemangat kita semua," tandas Aan yang juga caleg DPRD Propinsi Jawa Tengah dapil IX no urut 1 (Temanggung, Wonosobo dan Purworejo).

Menurut Aan, kegiatan ini sebagai bukti nyata dari instruksi DPP Perindo kepada seluruh kadernya untuk bertarung di Pemilu 2019. Dengan dipasangnya sejuta bendera tersebut, dia berharap Perindo semakin dikenal masyarakat hingga pada masa pencoblosan 17 April mendatang.

"Kita berharap Perindo menjadi pemenang pada konstitasi pileg pada pemilu 2019 mendatang," ujar Aan yang juga ketua Gabungan Pengusaha Kontraktor Indonesia (GAPEKNAS).

Dia menegaskan Partai Perindo akan bekerja maksimal agar dapat bisa berbicara di Pemilu 2019. Dia mengungkapkan, kegiatan tersebut bukan bermaksud untuk unjuk kekuatan.

Melainkan untuk meyakinkan seluruh kader akan keseriusan Perindo dalam mengikuti kompetisi demokrasi. Pemasangan bendera juga sekaligus menunjukkan kepada masyarakat akan keberadaan Perindo sebagai peserta pemilu.

“Jadi ini untuk meningkatkan keyakinan para kader, caleg, para pengurus semua, bila kita siap berkompetisi,"terangnya.

Setelah semua bendera telah terpasang, agenda dilanjutkan untuk melakukan monitoring atau pemantauan antribut bendera yang dipasang di beberapa kecamatan.

"Diantaranya kecamatan Watumalang, Leksono dan Sukoharjo," pungkas Aan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini