nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusias Dapat Fogging Gratis Rescue Perindo, Warga Bojonegoro Minta Tambah Kawasan

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 16:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 03 519 2025235 antusias-dapat-fogging-gratis-rescue-perindo-warga-bojonegoro-minta-tambah-kawasan-Y6c1kzJ3Qx.jpg Fogging Perindo (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

BOJONEGORO - DPW Rescue Perindo Jawa Timur kembali mengadakan fogging di satu desa di Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro sepanjang Minggu (3/3/2019).

Ketua DPW Rescue Perindo Jawa Timur, Suci Rakhmawati mengatakan wabah demam berdarah yang menghantui warga membuat Rescue Perindo berinisiatif turun tangan.

"Kebetulan di desa tersebut ada 1 orang yang terjangkit DB (Demam Berdarah) seorang remaja," ujar Suci saat dihubungi okezone.

 Baca juga: 10 Warga Terkena DBD, Perindo Lakukan Fogging di Banyumas

Menurutnya, setidaknya ada 350 kepala keluarga menjadi sasaran fogging di 5 RT di Dusun Gondang, Desa Kunci, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

 Perindo Bojonegoro lakukan fogging (Avirista/Okezone)

"Dari awalnya kita jadwalkan fogging di RT 1 - 3, RW -01, tapi tadi warga minta ditambahkan. Jadi ketambahan RT 22 dan 23, totalnya ada 5 RT," lanjut perempuan yang juga Caleg2 DPRD Jawa Timur, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bojonegoro - Tuban ini.

 Baca juga: DBD Mengancam, Perindo Semarang Fokus Fogging Lahan Kosong

Ia berharap selain mengurangi penyebaran nyamuk aedes aegypti yang menjadi penyebab demam berdarah, fogging ini mampu mendongkrak perolehan suara Partai Perindo pada pemilu 2019 mendatang.

"Semoga bermanfaat bagi warga. Semoga bermanfaat bagi partai juga, bisa mendongkrak suara partai," pungkasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini