nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napsu Birahi Merongrong, Kakek Ini Tega Cabuli Tetangganya di Semak-Semak

Abimayu, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 11 340 2028652 napsu-birahi-merongrong-kakek-ini-tega-cabuli-tetangganya-di-semak-semak-2VMOek6TNx.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MERANGIN - Bejat, itulah kalimat yang harus yang cocok untuk kakek yang tega mencabuli TA, seorang anak yang masih berumur 10 tahun.

Burhanudin (50) warga RT 04 Desa Rantau Limau Manis, Kabupaten Merangin, tega mencabuli korban di semak-semak depan rumahnya.

Informasi yang didapat, Saat itu orang tua korban mencari keberadaannya, lalu tidak lama kemudian korban keluar dari depan rumah pelaku tepatnya di semak-semak.

 s

Korban pun melapor kepada orangtuanya. Korban mengaku dicium dan dibuka celananya hingga menyetubuhinya hingga kelamin korban mengalami sakit. Orang tua korban tidak terima atas perbuatan pelaku, lalu melaporkannya ke aparat kepolisian, dan pelaku pun langsung diamankan oleh aparat.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubag Humas, Iptu Sobri membenarkan kejadian tersebut, dan pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Merangin.

''Ya, benar telah terjadi kasus pencabulan, korbannya pelajar SD berumur 10 tahun. Saat ini pelaku sudah kita amankan, untuk proses pemeriksaan oleh pihak reskrim," kata Sobri, Senin (11/3/2019).

sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini