nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

24 Kru TV Diduga Keracunan Nasi Goreng di Stadion Pakansari

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 02:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 338 2029154 24-kru-tv-diduga-keracunan-nasi-goreng-di-stadion-pakansari-LdHTPAf5lT.jpg Sebanyak 24 kru TV diduga keracunan saat berada di Stadion Pakansari Bogor. (Foto: Putra RA/Okezone)

BOGOR - Sebanyak 24 kru televisi diduga mengalami keracunan usai menyantap nasi goreng saat mempersiapkan siaran pertandingan sepakbola di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun, kru TV tersebut mengonsumsi nasi goreng dari sebuah katering sekira pukul 11:00 WIB. Namun, sore harinya mereka mengalami gejala mual, pusing, dan muntah.

"Mereka ke IGD RSUD Cibinong jam 4 sore. Mereka alami gejala keracunan setelah makan nasi goreng saat persiapan sepakbola di Stadion Pakansari besok," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Tri Wahyu Harini, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga: 7 Siswa SD di Bekasi Keracunan Minuman Kedaluwarsa

Kru MNCTV

Saat ini mereka sudah mendapat perawatan dengan diberi cairan infus, obat pencernaan, dan obat antinyeri. Guna memastikan penyebabnya, contoh makanan nasi goreng dibawa ke laboratorium.

"Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor sudah melakukan investigasi kepada pihak katering dan mengambil sampel untuk diperiksa di Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Bogor," kata Tri.

Baca Juga: 42 Gadis Golf Keracunan, Pemilik Katering Ditangkap Polisi

(edi)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini