nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengurus DPRt Perindo Boltim dan Organisasi Sayap Pemuda Perindo Resmi Dilantik

Subhan Sabu, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 10:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 17 340 2031070 pengurus-dprt-perindo-boltim-dan-organisasi-sayap-pemuda-perindo-resmi-dilantik-N2yo6QJsBZ.jpg Foto: Subhan/Okezone

BOLTIM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), Hendrik Kawilarang Luntungan resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai se Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pelantikan tersebut, menurut Ketua DPW Partai Perindo Sulut yang akrab disapa HKL itu, merupakan persiapan dalam rangka pemenangan Partai Perindo di Sulut.

"Ini akan mempersiapkan mesin partai untuk bergerak menggerakkan seluruh Caleg baik ditingkatan Kabupaten Kota, Provinsi, DPR RI," ujar Luntungan yang juga merupakan Caleg DPR RI itu, Minggu (17/3/2019).

s 

Usai pelantikan di tingkatan ranting, DPW Partai Perindo Sulut selanjutnya akan bergerak di tingkatan tiap TPS seluruh Sulawesi Utara.

"Target kami DPR RI raih 2 kursi, Provinsi 12 kursi kemudian dikuti setiap Kabupaten Kota 1 fraksi Minimal," pungkas Luntungan.

Dengan adanya pelantikan tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Boltim, Hi. Sunarto Kadengkang menyampaikan terima kasih dari seluruh jajaran pengurus DPD Boltim kepada pengurus DPW Partai Perindo Boltim.

"Terima kasih kepada Bapak HKL, Ketua DPW Partai Perindo Sulut yang sudah berkunjung di Boltim untuk melantik pengurus DPRt dan organisasi sayap pemuda Boltim, bersyukur karena berjalan dengan lancar," ujar Hi. Sunarto Kadengkang.

 s

Selain melantik 240 pengurus DPRt, dilantik juga 15 orang pengurus organisasi sayap pemuda Perindo yang dihadiri oleh sekira 800 orang relawan dan simpatisan.

"Target kami meraih satu fraksi untuk DPRD Kabupaten Boltim," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini