Ajarkan Hidup Sehat, Caleg Perindo Senam Bareng Ratusan Emak-Emak

Bramantyo, Okezone · Minggu 17 Maret 2019 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 17 606 2031156 ajarkan-hidup-sehat-caleg-perindo-senam-bareng-ratusan-emak-emak-nRMbnyFoIR.jpg Foto: Okezone

KLATEN – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) V dari Partai Perindo, Henry Indraguna menggelar senam bersama warga di Lapangan Senopaten, Desa Klumutan, Kelurahan Kalitengah, Kecamatan Wedi, Klaten.

Kegiatan yang diikuti 300 orang yang mayoritas kebanyakan emak-emak ini berlangsung meriah. Tawa ceria keakraban antara Henry dan para warga mewarnai senam bersama tersebut.

"Peserta hari ini kurang lebih 400 peserta ya, cukup banyak, meriah dan mereka sangat antusias mengikuti acara, semangat dari awal sampai akhir," kata Henry Indraguna di lokasi, Minggu (17/3/2019).

Menurut dia, kegiatan senam ini memang sengaja dipilih. Selain untuk mengakrabkan para kader partai dengan masyarakat. Juga untuk memberikan edukasi tentang hidup sehat. Dia juga memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai wadah pertemuan dan perkenalan dengan warga sekaligus untuk menyerap aspirasi warga.

“Partai Perindo akan turun ke warga-warga secara langsung,” ujar dia.

 s

Henry pun mengingatkan kembali pada para warga agar jangan sampai terpengaruh dengan pemberian uang untuk memilih caleg yang nantinya tidak bisa memperjuangkan kesejahteraan rakyat bila sudah duduk sebagai anggota Legislatif.

"Ingat jangan terpengaruh dengan pemberian amplop. Terima isinya buang amplopnya dan coblos nomor 9 partai Perindo dan nomor satu Henry Indaraguna,"terang Henry disambut tepuk tangan emak-emak.

Masyarakat diakui Henry sangat merespons apa yang disampaikannya. Ini sebagai suatu bukti bila masyarakat menginginkan adannya wakil mereka di parlemen nanti yang benar-benar bisa memperjuangkan aspirasi mereka.

"Ini suatu bukti bila masyarakat sebenarnya ingin adannya suatu perubahan, ingin memiliki wakilnya di parlemen yang bisa menyampaikan aspirasi mereka. Jangan 'Kowe lagi, Kowe lagi',"paparnya.

 s

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini