Kader Perindo Diminta Tidak Terlena Meski Hasil Survei Raih 4,7%

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 13:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 21 606 2033041 kader-perindo-diminta-tidak-terlena-meski-hasil-survei-raih-4-7-K4LCMJx2Q3.jpg Partai Perindo

JAKARTA - Meraih elaktabilitas 4,7 persen, Ketua DPP Partai Perindo, Marsekal Pertama (Purn) Dwi Badarmanto meminta seluruh kader agar tidak cepat puas dan terlena lantaran berdasar hasil survei, Perindo mendapat 4,7 persen.

"Tetapi itu jangan membuat kita terlena," ujar Dwi Badarmanto kepada Okezone, Kamis (21/3/2019).

Mantan Kadispenau ini berharap, seluruh kader tetap bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat meski pemilu udah usai. Sebab, kehadiran Perindo untuk mewujudkan kesejahteraan Indonesia.

(Baca Juga: Susaningtyas Nefo Yakin Perindo Lolos ke Parlemen karena Punya Visi Misi Sejahterakan Masyarakat)

"Kita harus lebih semangat lagi," ujarnya.

Dirinya pun menyakini, jika para kader mengikuti arahan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, maka Perindo bisa mencapai tiga besar di parlemen.

"Jadi, apa yang diinginkan ketua umum jadi tiga besar bisa terwujud. Intinya harus turun, enggak boleh terlena. Saya yakin yang ditargetykan Pak Hary Tanoe bisa tercapai," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meyakini partai besutannya akan lolos ke parlemen pada Pemilu 2019. Pasalnya, elektabilitas Partai Perindo dalam survei sekira 10 hari lalu berhasil mendapat 4,7 persen.

Menurut dia, elektabilitas Perindo terus meningkat karena intensitas pergerakan kader dan simpatisan sangat luar biasa. Sehingga, trend elektabilitas Perindo terus mengalami peningkatan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini